Tren Busana Muslim 2017, Tunik Masih Diminati

Gaya Tunik
Sumber :
  • Instagram/@fitriaulia_

VIVA.co.id – Setiap tahun, tren busana muslim selalu ditunggu. Dari gaya kerudung hingga padu padan busana atasan dan bawahan selalu menjadi sorotan. Belakangan ini busana muslim kasual dengan simple cut banyak diminati. Bagaimana dengan tren di 2017 ini?

Bocoran Tren Baju Lebaran dari Zaskia Sungkar

Model busana muslim tahun 2017 tentunya berbeda dengan model busana muslim dari tahun-tahun sebelumnya. Menurut desainer modest Fitri Aulia menambahkan bahwa untuk tren baju muslim tahun ini lebih menyasar pada tunik.

"Kalau untuk tren busana muslim tahun ini, model bajunya lebih cenderung ke tunik variatif yang banyak bermunculan. Tunik menjadi pilihan favorit para wanita muslim yang mengenakan hijab," ujar Fitri kepada VIVA.co.id, Selasa 24 Januari 2017.

Resmi Dibuka Muslim Fashion Festival 2018 Gaet 100 Desainer

Fitri menuturkan bahwa busana model tunik dapat menjadi pilihan para wanita yang ingin tampil trendi. Anda dapat memilih tunik berbentuk seperti blus namun panjang menutup pinggang.

Untuk wanita muslim, tunik dirancang dengan lengan yang panjang. Tidak hanya itu, bagian depan tunik juga dapat dibuat terbelah dengan tambah lapisan dalam.

Inspirasi Gaya Busana Muslimah Syar'i Tapi Tetap Kasual

"Anda dapat memilih tunik dengan bagian depan tunik yang tampak trendi dengan model tangan panjang dan seperti blus. Anda juga dapat menambah beberapa aksen yang ditambahkan dengan potongan busananya," ucap Fitri. (ren)

Karya desainer yang tergabung dalam Indonesia Modest Fashion Designers.

6 Desainer Tanah Air Siap Tampil di Paris Fashion Week 2018

Membawa modest wear ke kancah internasional.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2018