Berhijab dan Bergaya Sporty? Tetap Bisa Kelihatan Sopan Kok

Peragaan busana L.Tru.
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Seiring dengan berjalannya waktu, tren fashion busana muslim pun ikut berkembang. Saat ini penampilan dan keindahan busana muslim telah menjadi bagian dari gaya hidup para wanita muslim, bukan hanya di Indonesia, namun di dunia.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Label busana muslim L.Tru baru-baru ini meliris koleksi busana terbaru mereka bertajuk 'Let's Talk'. Peragaan ini merupakan bentuk presentasi karya utuh tahunan L.Tru setelah penampilannya tahun lalu dalam peragaan perdana tunggal berjudul Hello.

"Pakaian adalah sesuatu statement. Jika kita bicara mengenai pakaian yang kita pakai, maka akan menunjukkan gaya kita, " ucapnya saat ditemui di Jakarta, Rabu, 11 April 2018

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

Pada peragaan kali ini, sebanyak 48 koleksi busana bertema sporty dan luxurious ditampilkan, dan dibagi menjadi empat gaya, Artsy, Royal, Star dan Classic. Kebanyakan di antaranya merupakan busana dengan sliuet A dan lurus yang membuat pemakainya leluasa bergerak menjadi highlight mereka. Busana-busana tersebut juga memiliki desain simpel dan sederhana yang mempertegas kesan kasual.

Peragaan busana L.Tru .

Pasca Kasus Perselingkuhan, Jeje-Syahnaz Jadi Model Busana Syar'i

Perpaduan celana, blouse dan rompi panjang dalam balutan warna terracotta, navy, abu-abu tua, hingga deep turquoise muncul mewakili kesan Artsy. Sedangkan lengan raglan dan detail garis-garis yang berpadu padan dengan bahan satin, korduroi, velvet dan spandek mewakili kesan Royal.

Sedangkan celana lurus mengambarkan gaya easy going yang dihadirkan dalam warna monokromatik, emas metalik, kelabu, nude, ochre, dan broken white melambangkan kesan Star. Serta bentuk ringkas dari terusan, busana dua-potong, dan busana tiga potong berbahan tebal seperti jaquard, semi wol, velvet, spandex, dan kulit metalik dalam paduan hitam, abu-abu, silver metalik, hingga broken white melambangkan kesan Classic.

Ridho Ilahi di IFW 2024

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Pada hari terakhir IFW 2024, Ridho Ilahi dan beberapa selebriti lainnya mengunjungi booth Luna Hijab untuk melihat koleksi-koleksi busana muslim yang ditawarkan.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024