Ekspresi Rain dan Kim Tae Hee saat Tiba di Sumbawa

Kim Tae Hee dan Rain menikah
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Kunjungan Rain dan Kim Tae Hee ke Indonesia untuk bulan madu membuat netizen Tanah Air heboh. Video dan foto pengantin baru itu saat tiba di Bali beberapa hari lalu jadi viral. Namun ternyata, tujuan utama Rain dan Kim Tae Hee adalah Pulau Moyo, sebuah pulau cantik di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Rumor keberadaan pasangan top artis Korea di Sumbawa akhirnya terjawab sudah. Sejumlah video yang merekam kedatangan Rain dan Kim Tae Hee di Bandara Sumbawa menyebar luas di media sosial.

Rain tampil sangat santai dengan kaus hitam tanpa lengan yang dipadukan dengan celana pendek biru polkadot serta topi dan kacamata hitam. Sementara Kim Tae Hee anggun dengan longdress biru dan topi pantai putih. Sayangnya, Kim Tae Hee tampak tak ingin diganggu dengan mencoba menarik topinya untuk menutupi wajah.

Rain Ungkap Alasan Lepas Cincin Nikah: Semua Orang di Korea Tahu Bahwa Saya Sudah Menikah
 

17/01/23 @Regrann from @ariyantiyen - Just got news from my gorjes @astri13here, the girl who knows everything about korea ????, this rain afternoon, newly wed @rain_oppa n @kimtaeheeonly will landing in Sumbawa airport and going to @amanwana_resort. We through the rain to reach airport and waiting them about 15 minutes. We just got a short video without any interaction. They won't give a smile toward us or a chance to take a pict. Little bit upset, huh ????. But anw, i enjoyed when my heart beat faster while waiting them, scream out their name and got new friends ????????. One of silly experience. • • • #rainoppa #kimtaehee #koreanactress #amanwanaresort #sumbawa #honeymoonavenue #korea #sumbawa - #regrann

A video posted by LEE MIN HO ??? (@leeminho_rose) on

Seorang fans yang hadir di lokasi menuliskan pengalamannya menunggu Rain dan Kim Tae Hee di bandara.

Penguntit Rain dan Kim Tae Hee Bakal Segera Diadili

"Kami hanya dapat video pendek tanpa interaksi apapun. Mereka tidak senyum pada kami atau memberi kesempatan untuk berfoto bersama. Agak kecewa, tapi aku menikmati saat jantungku berdegup kencang ketika menunggu mereka," tulis akun dengan nama @leeminho_rose.

Dari kabar yang beredar di media sosial juga, pasangan yang menikah dengan cara sederhana ini dikabarkan akan menghabiskan bulan madu mereka di sebuah resort mewah di Pulau Moyo. Adalah Amanwana Resort, resort yang disebut-sebut jadi destinasi Rain dan Kim Tae Hee.

Selamat menikmati keindahan Pulau Sumbawa!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya