Andrew Garfield Akan Ajak Orang Spesial ke Piala Oscar

Andrew Garfield.
Sumber :
  • REUTERS/Victoria Will

VIVA.co.id – Aktor tampan Andrew Garfield mendapatkan nominasi Academy Awards (Oscar) pertamanya tahun ini. Nominasi tersebut didapat berkat perannya dalam film Hacksaw Ridge.

Cillian Murphy Kembali Perankan Tommy Shelby di Film Peaky Blinders

Dalam momen spesial ini ia akan membawa sosok yang spesial pula. Tak lain dan tak bukan adalah sang ayah.

"Aku akan mengajak ayahku. Aku rasa ini adalah sesuatu yang ia akan bagi denganku. Ini sangat berarti baginya dan ia adalah orang yang membuatku jatuh cinta pada film ketika aku masih kecil," ujar Garfield seperti dikutip dari laman E Online.

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Sempat disinggung apakah Garfield akan kembali mencium pria lagi di Oscar nanti, seperti yang ia lakukan dengan Ryan Reynolds di Golden Globes Awards kemarin. Mantan kekasih Emma Stones itu menjawab santai.

"Tergantung siapa yang akan duduk di sebelahku," ujarnya sambil tertawa.

Hadir di Piala Oscar 2024, Billie Eilish Kenakan Pin Dukung Genjatan Senjata di Palestina

"Jika mereka (penyelenggara) pintar, mereka akan mengatur tempat dudukku di sebelah orang yang aku suka," katanya menambahkan.

Berbicara mengenai nominasi yang ia terima, Garfield sempat tidak percaya. Ia masuk dalam salah satu dari lima nominasi yang diterima oleh film garapan Mel Gibson tersebut.

"Aku menyukai Mel. Aku menyukai dan bangga padanya, bukan hanya sebagai seniman dan pembuat film, tetapi juga sebagai pria dan teman baik. Aku rasa ini adalah pertanda baik bahwa Academy Awards melirik hasil kerjanya," ujar Garfield.

Andrew Garfield

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya