Pengantin Baru Rain dan Kim Tae Hee Semringah di Sumbawa

Kim Tae Hee dan Rain menikah
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Rain dan Kim Tae Hee nampaknya selesai menikmati bulan madu mereka di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Ini terlihat dari ragam foto dan video yang kembali tersebar di media sosial.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Kabar kedatangan pengantin baru Rain dan Kim Tae Hee memang menghebohkan fans drama Korea di Indonesia. Bagaimana tidak, mereka memilih Sumbawa di Nusa Tenggara Barat sebagai destinasi pertama selepas berikrar janji suci di Seoul pada 19 Januari 2017 silam.

Seperti saat menginjakkan kaki di Bandara Ngurah Rai, Bali, para fans juga berkumpul saat Rain dan Kim Tae Hee tiba di Sumbawa. Hari ini, 26 Januari 2017, para penggemar memadati lagi Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin Sumbawa untuk melepas kepergian pasangan superstar tersebut.

Rain Ungkap Alasan Lepas Cincin Nikah: Semua Orang di Korea Tahu Bahwa Saya Sudah Menikah

Rain dan Kim Tae Hee sama-sama menggunakan atasn berwarna putih. Rain memadukannya dengan topi merah maroon, kacamata hitam, dan celana pendek oranye. Aktor Full House itu tampak makin tampan saat menggandeng erat tangan istrinya.

Kim Tae Hee sendiri memadukan kemeja putihnya dengan hotpants khakhi dan topi pantai. Berbeda seperti saat baru tiba beberapa hari lalu, aktris Yong Pal ini terlihat semringah dan sering melepas senyum pada para penggemar yang menunggunya.

Penguntit Rain dan Kim Tae Hee Bakal Segera Diadili

Kehebohan penggemar di bandara nampaknya tak terlalu mengganggu Kim Tae Hee. Dari dokumentasi yang tersebar di Instagram, para fans berteriak memanggil nama mereka, puluhan kamera ponsel diarahkan berusaha mendapatkan jepretan terbaik dengan idola, bahkan tak sedikit juga yang coba menyentuh tubuh Rain.

Rain dan Kim Tae Hee menikah setelah berpacaran sejak tahun 2012. Pernikahan diselenggarakan secara sederhana di sebuah gereja di Seoul dan dihadiri keluarga serta sahabat terdekat saja. Selama di Sumbawa, Rain dan Kim Tae Hee dikabarkan menginap di resor mewah yang ada di Pulau Moyo.

 

@Regrann from @pamelapritasari - namanya jga fans korea???????? #kimtaehee #rainoppa - #regrann

A photo posted by Rain Cloud Indonesia (@raincloud_ina) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya