Lipstik Jadi Make-up Wajib Maria Selena

Maria Selena.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Memulaskan make-up atau kosmetik bagi wanita adalah hal biasa untuk menunjang penampilan. Dengan make-up, mereka bisa tampil sempurna dan lebih percaya diri.

Senggang di Lokasi Syuting, Maria Selena pilih Lakukan Hal Ini

Ini pula yang diakui presenter cantik Maria Selena yang selalu menggunakan make-up dalam segala aktivitasnya. Namun, Puteri Indonesia 2011 ini mengaku tidak begitu menyukai make-up berlebih.

Dan salah satu make-up wajib baginya ketika keluar rumah, namun tidak dalam rangka bekerja adalah lipstik. Menurutnya, lipstik dapat membuat penampilan biasa jadi terlihat lebih segar dibanding bermain riasan mata.

Jonatan Christie Vs Kevin Sanjaya? Ini Kata Maria Selena

"Make-up itu paling wajib dan tidak boleh lupa itu lipstik. Soalnya bisa dimainin gitu. Kalau untuk eyeshadow dan eyeliner jarang," ujar Selena kepada VIVA.co.id.

Wanita berusia 26 tahun ini mengaku suka menggunakan lipstik berwarna nude dan peach. Sementara untuk alis, dia lebih menyukai bentuk natural sesuai aslinya.

Maria Selena Unggah Foto Bareng Minions, Gosip dengan Kevin Ramai Lagi

Untuk memberi kesan tegas di wajah untuk sehari-hari maka Selena akan memakai blush on dan shimmering. Cara ini diyakini mampu memberi kesan flawless pada penampilannya.

"Kalau aku tidak menerapkan contouring. Biasanya aku akan bermain pada blush on dan shimmering agar biar aku terlihat cerah dan flawless," ucapnya.

Maria Selena

Maria Selena Dapat Pelajaran Hidup dari Pandemi COVID-19

Menurut Maria Selena, pandemi buat orang punya banyak waktu luang.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2020