Senggang di Lokasi Syuting, Maria Selena pilih Lakukan Hal Ini

Maria Selena
Sumber :
  • Instagram @mariaselena_

VIVA – Pemenang kontes Puteri Indonesia 2011, Maria Selena turut bermain dalam sinetron Aku Hanya Ingin Dicintai yang tayang di ANTV. Jadwal syuting Maria Selena cukup padat. Hal itu buatnya berpikir untuk bisa memanfaatkan waktu sebisa mungkin, salah satunya untuk berolahraga.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Salah satu cara agar bisa tetap olahraga, Maria Selena membawa alat-alat olahraga ke lokasi syuting. Saat sedang istirahat, dia selalu menyempatkan diri untuk melakukan olahraga.

Hal itu dilakukan karena menurutnya dengan menempati satu tempat yang lama dan makanan yang banyak bisa menjadi sebuah jebakan untuknya. Dengan berolahraga di waktu senggang Maria merasa bisa keluar dari jebakan tersebut.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

"Biasanya kita nonton bareng abis itu lanjut syuting. Kita juga makan sih. Ini jebakan batman. Stcuk di satu tempat tapi kita udah bawa alat olahraga. Bercanda sama pemain lain. Aku seneng sama semua castnya kompak juga," kata Maria Selena saat Instagram live bersama ANTV, Kamis, 17 September 2020.

Baca juga: Maria Selena Unggah Foto Bareng Minions, Gosip dengan Kevin Ramai Lagi?

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Maria Selena menganggap membiasakan diri untuk tetap berolahraga walaupun di lokasi syuting merupakan hal yang sangat penting. Selain itu, ia juga sering mengisi waktu luang untuk bermain game. 

"Yang pasti aku lagi belajar untuk membiasakan diri olahraga di lokasi syuting terus main game. Ya 10 menit cukup engga yang terlalu lama banget," katanya. 

Olahraga sangat penting untuk Maria Selena karena ia memiliki hobi baru yang saat ini mulai rutin dikerjakan. Selama pandemi, Maria Selena jadi sering memasak dan membawakan masakan untuk para pemain di lokasi syuting. 

"Sebenernya aku hobi masak sekarang. Jadi kalau break syuting aku masak-masak," katanya. 

Sedikit bocoran, serial Aku Hanya Ingin Dicintai bercerita tentang Maya, yang harus berjuang membesarkan anak perempuannya yaitu Dea. Sejak ditinggal suaminya untuk selamanya, Maya kerap mendapatkan cobaan dari berbagai pihak. 

Ia harus berpindah-pindah tempat tinggal untuk menghindar dari kejaran rentenir yang menagih hutang peninggalan suaminya. Ibu mertuanya pun membencinya dan menganggap penyebab kematian anaknya adalah kesalahan Maya. Puncaknya, Maya harus menerima kenyataan pahit ketika anaknya divonis mengidap penyakit leukimia.

Di tengah keputus asaannya mencari biaya pengobatan, Rafi bos ditempatnya bekerja yang kerap bertengkar dengannya, membuat sayembara mencari seorang calon istri dengan imbalan hadiah uang milyaran rupiah. 

Maya yang tidak tau lagi harus mencari uang kemana akhirnya mengikuti sayembara tersebut. Tapi ternyata, sayembara itu menjadi petaka baru untuk Maya karena tujuan Rafi menikahi Maya hanya untuk mengambil separuh ginjalnya.

Rafi melakukan hal tersebut untuk menyelamatkan nyawa ibunya, Rani yang diperankan Lenna Tan yang sedang menderita gagal ginjal. Padahal, ibunya pernah membuat masa kecil Rafi sangat menderita karena menelantarkannya di jalanan. 

Di satu sisi, ambisi Hilda, istri kedua ayah Rafi yaitu Wisnu yang ingin menjadikan Andre sebagai pewaris tunggal kekayaan Wisnu dan berusaha untuk melenyapkan Rafi dan ibunya. Keseruan selanjutnya dari serial lokal Aku Hanya Ingin Dicintai dapat disaksikan di ANTV setiap hari pukul 17.00 WIB. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya