Jonatan Christie Vs Kevin Sanjaya? Ini Kata Maria Selena

Selebriti Maria Selena soal pilihan Kevin Sanjaya atau Jonatan Christie
Sumber :
  • youtube chanel PB Djarum

VIVA – Selebriti Maria Selena selama ini dikenal sangat menggemari olahraga basket. Tapi, bagaimana jika Maria ditanya soal bulutangkis?

Tak jarang, Maria yang juga Putri Indonesia 2011 sering terlibat dalam kegiatan-kegiatan komunitas basket. Meski demikian, belakangan ini sosok Maria juga kerap dekat dengan cabang olahraga, yakni bulutangkis.

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi

Maria kini dikabarkan punya hubungan dekat dengan bintang bulutangkis nasional, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Perempuan berusia 28 tahun tersebut bahkan beberapa kali diketahui jalan bareng dengan Kevin.

Namun, walau dekat dengan Kevin, namun ada juga netizen yang kerap menyebut Maria juga cocok jadi gandengan seorang Jonatan Christie.

Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

Lantas, bagaimana jika Maria dihadapkan dengan dua pilihan pria tampan dan tajir tersebut? Hal ini terekam dalam sebuah video "Quick Question Challenge" yang dilansir PB Djarum dalam jejaring sosial YouTube.

Bukan hanya membandingkan dengan Jojo, Maria juga harus memilih antara Kevin atau Lin Dan. Lalu, seperti apa reaksi spontan Maria? berikut tayangan lengkap video berdurasi 2 menit 4 detik tersebut. (one)

Jadwal dan Live Lagi-lagi Tenis 2023
Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Di awal tahun 2024 ini, gelaran sportainment badminton akan segera dihelat yakni bertajuk Merah Meriah Sportainment yang bakal diselenggarakan pada 14 Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024