Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

Artis tanding bulutangkis
Sumber :

VIVA – KUY Media Group, sebuah digital media group kembali menggelar event sportainment terbesarnya, Media Clash yang makin digemari masyarakat.  

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kali ini dengan title BNI Media Clash 3.0. Sean Gelael, Gading Marten hingga Raffi Ahmad akan melawan team The Good Vellas yang terdiri dari Verrel Bramasta, EL Rumi, hingga Fuji.

KUY Media Group menunjukkan komitmennya dalam menggairahkan dunia olahraga di Indonesia dengan balutan kemasan hiburan yang kreatif serta kolaborasi yang suportif antar media. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Komitmen inilah yang menjadi alasan untuk menghadirkan kembali sportainment event: BNI Media Clash 3.0. 

Berbeda dengan event sebelumnya, Media Clash kali ini didukung penuh oleh BNI dan PBSI untuk mempertandingkan 1 jenis olahraga yaitu Badminton.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Sean Gelael selaku salah satu Founder Kuy Media Group mengatakan, melihat antusiasme di Media  Clash sebelumnya, KUY Media Group dengan penuh semangat berkomitmen untuk memberikan stimulus agar dunia olahraga semakin bergairah. 

"Acara BNI Media Clash 3.0 diadakan demi menghadirkan kegiatan olahraga yang serius, namun dengan balutan konsep yang menghibur, sekaligus jadi ajang pertemuan antara media, public figure, brand, fans, dan masyarakat Indonesia pada umumnya."

Setelah sukses menghadirkan Media Clash 2.0 Beach Games dengan menyulap lapangan indoor menjadi pantai, BNI Media Clash 3.0 akan hadir dengan kejutan terbaru, yakni dengan tema visual “Neon Lights”. 

Edo Wicaksono selaku CEO KUY Media Group optimis hal ini akan menjadi terobosan baru dalam konsep visual event sportainment. 

“BNI Media Clash 3.0 merupakan sportainment pertama di Indonesia yang menampilkan tema Neon Lights sebagai wow factor visualnya," ungkap Edo Wicaksono, CEO KUY Media Group, di daerah Jakarta Selatan pada 8 Agustus 2023.

"Hal ini akan membuat keseruan pertarungan olahraga antar roster papan atas Indonesia menjadi semakin menarik, dengan dukungan visual yang memukau," sambungnya.

Hal ini jelas menjadi tantangan baru bagi KUY Media Group. Untuk menyesuaikan dengan tema kali ini, arena bermain badminton di Istora Senayan akan dipenuhi dengan cahaya neon warna-warni. Para pemain dan penonton akan disuguhkan pengalaman dan nuansa baru di BNI Media Clash 3.0. 

“Menyiapkan acara sportainment Media Clash memang selalu menantang namun menyenangkan. Melihat kesuksesan Media Clash 2.0 Beach Games menjadikan event kali ini harus jauh lebih sukses dari sebelumnya, dan kami telah menyiapkan teknologi visual termutakhir yang akan menjadi pengalaman baru dalam menonton event sportainment,” pungkas Jerry Ranti selaku Event Director BNI Media Clash 3.0.

Setiap media akan mengirimkan roster berbakat yang berisi artis, influencer, hingga content creator. Selain Sean Gelael dan Gading Marten, team KUY juga akan diwakili oleh Raffi Ahmad, Nadhif Zahiruddin, Anya Geraldine, Sintya Marisca, Thariq Halilintar, Caitlin Halderman, dan Vonny Felicia. 

Sementara team The Good Vellas akan wakili oleh Verrel Bramasta, EL Rumi, Fujianti Utami, Athalla Naufal, Arya Vasco, Cinta Laura, Yolla Yuliana, Fadly Faisal, Nita Vior, Cinta Laura, dan Harris Vriza.

Penonton akan disuguhkan lima pertandingan badminton dalam BNI Media Clash 3.0 yang terdiri dari empat pertandingan ganda campuran, dan satu pertandingan ganda putra. 

Beberapa roster yang pernah bertanding di Media Clash sebelumnya akan kembali hadir di BNI Media Clash 3.0, seperti Raffi Ahmad, Verrel Bramasta. Serta jangan lewatkan performa oleh pasangan selebriti berikut ini seperti Cinta Laura dan Arya Vasco, Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin, hingga El Rumi, Fujianti Utami, Thariq Halilintar yang mengundang antusiasme besar dari publik.

Tidak hanya itu, acara BNI Media Clash 3.0 juga dimeriahkan oleh live performance dari JKT 48 dan RAN. Keseruan BNI Media Clash 3.0 bisa ditonton langsung oleh semua kalangan di Istora Senayan pada Sabtu, 12 Agustus 2023, mulai pukul 11.00 WIB atau lewat Live Streaming di Channel Youtube Kuy Entertainment dan The Good Vellas. 

Saat ini ketersediaan Tiket BNI Media Clash 3.0 di kelas VIP sudah habis terjual, sedangkan tiket di kelas Tribun masih tersedia walaupun jumlahnya makin menipis. Penonton masih bisa mendapatkan tiket melalui platform Loket.com di kelas tribun seharga Rp100.000..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya