Kevin Sanjaya Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertama dengan Gaya Bulutangkis

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo
Sumber :
  • IG @valencia_fanbase

JAKARTA – Atlet bulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya tengah berbahagia. Pasangan Marcus Fernaldi Gideon di ganda putra ini mengumumkan kehamilan istrinya Valencia Tanoesoedibjo.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Tak ragu, putri dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo itu turut mengumumkan jenis kelamin sang calon buah hatinya bersama Kevin Sanjaya. Anak pertama mereka diprediksi akan lahir pada Januari 2024. 

Valencia dan Kevin mengunggah video momen saat mengumumkan jenis kelamin sang anak. Acara ini dihadiri para keluarga dan kerabat.

BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Yang menarik, Kevin melakukan cara bulutangkis saat mengumumkan jenis kelamin sang bayi. Kok lemparan dari Valencia di-smash keras oleh Kevin.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Smash Kevin Sanjaya tersebut mengarah pada tulisan "Baby Girl". Itu berarti bayi Kevin dan Valencia adalah perempuan.

Pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo sendiri resmi menikah pada 23 Maret 2023. Keduanya menggelar pernikahan secara intim di Le Meurice, sebuah hotel bintang lima di Paris, Prancis. Hanya rekan dan kerabat terdekat keduanya saja yang hadir pada saat itu.

Digelar di Le Meurice, dekorasi pernikahan Valencia dan Kevin nampak begitu elegan dengan sentuhan serba putih. Bunga putih menghiasi area tersebut lengkap dengan lilin di sepanjang jalan menuju altar pernikahan. Valencia pun nampak begitu cantik mengenakan gaun berwarna putih dilengkapi veil yang menjuntai panjang. 

 Sementara, Kevin Sanjaya nampak begitu gagah dengan menggunakan tuxedo berwarna putih dan dasi kupu-kupu hitam yang dipadukan dengan celana hitam. Kevin juga terlihat membawa sebuket bunga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya