Rayakan HUT ke-41, Maia Estianty Baca Alquran

Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram Maia

VIVA.co.id – Musisi Maia Estianty tepat menginjak usia yang ke-41 pada Jumat, 27 Januari 2017. Sebagai ungkapan rasa syukur di hari lahir, Maia mengundang sekitar 30 anak yatim piatu untuk berdoa bersama di rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Saat Maia Estianty Nonton Konser Celine Dion 25 Juta, Di Mana Mulan?

"Cuma syukuran sama anak yatim piatu, kami berbagi karena tambah umur, berbagi rezeki itu kewajiban. Ada 30 anak yatim, seperti biasa," kata Maia.

Hal yang berbeda kali ini, Maia mendatangkan anak yatim piatu ke rumah. Biasanya, ibu tiga anak itu yang mendatangi ke yayasan. Satu yang berbeda pula, Maia membaca Alquran Juz ke-21.

Ronaldo Gabung ke Juventus, Maia Estianty Ngojek

"Kalau Juz 21 itu memang power saya. Doanya kan kalau di pengajian lain itu kan doa lain, kalau saya doanya juz 21, penting untuk hidup saya," ujarnya.

Hal lain yang juga berbeda, tampilan Maia. Kala ditemui ia lengkap memakai busana plus jilbab serba hitam. Menurutnya, apa yang dikenakan belum jadi komitmen seterusnya melainkan untuk menyesuaikan dengan acara.

Bayar Rp25 Juta Nonton Celine Dion, Maia Estianty Terpaksa Ngojek

"Kan ada anak yatim," ucapnya.

Maia bersyukur di umurnya yang ke-41 masih dikelilingi orang tersayang. Dua dari tiga anaknya, Al Ghazali dan Abdul Qadir Jaelani datang untuk mengucapkan langsung. Salah satu sahabatnya, Meichan terlihat hadir pula di kediaman mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Maia Estianty

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya