Ganti Kelamin, Caitlyn Jenner Siap Bongkar Rahasia Lain?

Caitlyn Jenner
Sumber :
  • Instagram Caitlyn Jenner

VIVA.co.id – Caitlyn Jenner menjadi sorotan saat memutuskan berganti kelamin menjadi wanita. Caitlyn dahulu bernama Bruce Jenner. Ia dikenal sebagai ayah tiri Kim Kardashian. Caitlyn mengakui menikmati hidupnya sebagai seorang wanita. 

Keren, Ryan Ogilvy Rias Wajah Caitlyn Jenner

Setelah berganti kelamin, mantan atlet ini membuat buku berjudul, Secrets of My Life. Di Amerika Serika,t buku ini akan dirilis pada 25 April, dan di Inggris pada 27 April mendatang. 

Seperti dilansir dari Daily Mail, Caitlyn menulis buku tersebut dengan Buzz Bissinger, yang mewawancarai ayah dari Kendall dan Kylie Jenner ini untuk Vanity Fair pada Juni 2015 lalu. 

Kesan Caitlyn Jenner Datang ke Indonesia

"Bayangkan menyangkal inti dan jiwa. Dan kemudian menambahkan harapan yang paling mungkin bahwa orang-orang memiliki Anda, karena Anda orang yang personifikasi sebagai atlet pria Amerika," katanya. 

Ia juga mengatakan tidak suka dengan fesyen saat menjadi pria. Saat tampil di acara Keeping Up with The Kardashians, ia lebih senang mengenakan kaos golf.

Ke Jakarta Bareng Tunangan, Caitlyn Jenner Update Insta Story

"Setelah sepanjang hidup berahasia..dan melalui perjuangan panjang...Caitlyn Jenner akhirnya belajar dan ihidup menjadi diri yang sebenarnya," ungkap Caitlyn. 

Lantas, apakah Caitlyn akan membuka sebuah rahasia besar dalam bukunya tersebut? “Buku ini saya ungkap dengan penuh kejujuran dan perhatian,” ujarnya.

Caitlyn Jenner

5 Fakta Resort Tempat Menginap Caitlyn Jenner di Indonesia

Tempatnya tenang, sejuk dan asri.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2019