Sudah Punya Anak, Glenn Alinskie Selektif Terima Job

Glenn Alinskie
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Lama vakum, akhirnya pesinetron tampan Glenn Alinskie kembali menyapa para penggemarnya lewat sinetron terbarunya berjudul Cahaya Hati yang ditayangkan di stasiun televisi ANTV. Bukan tanpa alasan bapak anak satu itu vakum dari dunia akting.

Chelsea Olivia Lahiran Saat Pandemi COVID-19, Glenn Alinskie Deg-degan

Awalnya, Glenn memang ingin cuti dari kesibukan di dunia akting. Sejumlah tawaran peran sempat mampir padanya, namun, ia sempat menolak. Hal ini dilakukan karena ia sempat ingin fokus membantu sang istri Chelsea Olivia mengurus buah hatinya.

"Iya benar banget, jadi kami (Glenn dan Chelsea) sebenarnya emang pengen cuti dulu. Dapat tawaran dari PH lain waktunya kurang pas dan menolak,” kata Glenn yang ditemui di studio 2 ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Februari 2017.

Selamat! Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Dikaruniai Anak Kedua

“Dan dari Multivision ditawarin, tertarik sama skenarionya, ya saya rasa untuk ambil dan waktunya lebih longgar dan nggak terlalu ribet. Sudah enak ninggalin Chelsea dan Nastusha-nya," ujar dia.

Ia pun mengaku, untuk menerima tawaran peran, punya banyak pertimbangan. Namun, ternyata serial garapan Sridhar berhasil memikat hatinya.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua

"Untuk ambil sinetron banyak pertimbangannya, ceritanya bagus, khususnya tantangan, dan di sini (Cahaya Hati) bermain dengan orang yang saya belum kenal. Baru pertama kali main sama dia, dan dapat chemistry buat sekarang susah," katanya.

Tak seperti dulu, pria berusia 28 tahun ini sekarang lebih membatasi waktu syuting. "Kami syuting sampai jam 12 malam saja dan ada hari Minggu buat kami libur," katanya. (art)

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Chelsea Olivia Baru Lahirkan Anak Kedua, Glenn Alinskie Pengin Nambah

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dikarunia anak kedua pada 20 Oktober

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2020