Chelsea Olivia Baru Lahirkan Anak Kedua, Glenn Alinskie Pengin Nambah

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tengah berbahagia. Rumah tangga mereka semakin berwarna dengan kehadiran Dante Oliver Alinskie yang lahir tanggal 20 Oktober 2020.

Kulit Anaknya Sensitif, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Lakukan Hal Ini

Bayi laki-laki dengan berat badan 3,3 kilogram dan panjang 50 sentimeter telah dipamerkan di media sosial mereka. Glenn juga tampak menemani sang istri selama proses operasi caesar di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro.

Baca juga: Selamat! Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Dikaruniai Anak Kedua

Ini Kunci Rumah Tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tetap Harmonis

Glenn mengatakan bahwa kehadiran anak kedua ini disambut baik oleh putri sulungnya, Nastusha. Bahkan, Glenn memamerkan di Instagram, Nastusha yang selalu ingin menggendong adik kecilnya tersebut.

"Sebelumnya udah dikasih tahu, kita baca-baca juga kalau ada anak kedua memperlakukan seperti apa, jaga perasaan dia, jangan sampai kecewa. Pas hari keluar dia antusias dan excited," ujar Glenn saat jumpa pers.

Sweet, Chelsea Olivia Kenang Kencan Pertama Bareng Glenn Alinskie

Glenn dan Chelsea senang karena Nastusha sama sekali tak ada rasa cemburu dengan adiknya. Bahkan beberapa saat sebelum melahirkan, perut Chelsea dipeluk Nastusha karena tak sabar melihat sang adik di dunia.

"So far, dia enggak kelihatan anak yang cemburu ke Dante, sangat care," ucap Glenn melanjutkan.

Baca juga: Glenn Alinskie Bikin Agensi Hiburan di Korea Selatan

Oleh sebab itu, tak masalah bagi Glenn dan Chelsea jika punya banyak anak. Glenn pun tak menolak jika diberikan rezeki anak ketiga.

"Banyak teman yang bilang anak satu ya kayak anak satu, tapi anak dua kayak 10, kita lihat ke depannya gimana. Kalau kita masih sanggup why not tambah lagi," ujar Glenn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya