Kulit Anaknya Sensitif, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Lakukan Hal Ini

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tidak hanya berperan sebagai orangtua yang peduli, tetapi juga sebagai inovator dalam merawat anak-anak mereka. Mengetahui  Nastusha dan Dante, buah hati mereka, memiliki jenis kulit yang sensitif dan rentan terhadap alergi, mereka berusaha mencari solusi terbaik.

Fuji Pernah Insecure Lantaran Warna Kulit, Sampai Tak Mau Lakukan Hal Ini

Seperti diketahui, kulit sensitif pada anak-anak menjadi masalah yang sering dihadapi oleh orangtua. Tak terkecuali untuk Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Scroll lebih lanjut ya.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, selaku pemilik Naturein Essentia Indonesia, secara resmi memperkenalkan produk terbaru mereka yang diberi nama Genta Mild Laundry Detergent. Produk ini diformulasikan khusus untuk anak-anak dan orang dewasa yang memiliki kulit sensitif.

20 Pertanyaan Umum Tentang Kulit Sensitif, Bagaimana Cara Atasinya?

Chelsea Olivia menjelaskan, produk ini telah melewati uji klinis dan terbukti aman digunakan untuk mencuci pakaian anak-anak dengan kulit sensitif.

Richard Lee Digaji Rp1,5 Miliar per Bulan oleh Brand Ini?

"Kenapa aku sama Glenn membuat ini, karena kita punya anak jadi kita pengen produk kita aman buat anak-anak kita. Dan produk ini tuh istilahnya dari orangtua untuk orangtua berikan pada anak-anaknya," kata Chelsea Olivia di Youreka Kids Farm, Kuningan City, Jakarta Selatan. 

"Kita bikin ini pun karena dokter anak kita mengingatkan akan pentingnya pemilihan detergen yang baik," sambungnya ketika berada di tempat bermain anak yang edukatif tersebut.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Photo :
  • Instagram chelsea olivis

Alasan lain di balik keputusan mereka untuk menciptakan detergen yang aman untuk anak-anak adalah pengalaman salah satu kerabat mereka. Menurut Glenn Alinskie, masih banyak orangtua yang tidak menyadari pentingnya pemilihan detergen yang tepat untuk mencuci pakaian anak-anak mereka.

Untuk memperkenalkan Genta Mild Laundry Detergent ke publik, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menghabiskan waktu lebih dari satu tahun dalam pengembangan produk. Selain memastikan bahwa bahan-bahan yang digunakan tidak mengandung zat yang dapat menyebabkan iritasi seperti SLES, SLS, Paraben, dan pewarna, Chelsea Olivia juga menekankan bahwa detergen mereka memberikan hasil maksimal dalam membersihkan noda dan memberikan aroma yang segar.

"Ini produk kita yang terlama karena permintaannya banyak, pengen bisa dipakai semua orang meski punya kulit sensitif, tapi juga wangi dan membuatnya itu susah banget. Kita pengen bikin detergen yang aman untuk anak-anak dari newborn yang bisa bersihin noda dan juga wangi," ujarnya.

Chelsea Olivia

Photo :
  • ist

Chelsea Olivia berharap dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, para orangtua sekarang dapat lebih sadar akan kandungan berbahaya yang mungkin terdapat dalam produk-produk untuk anak-anak. Baginya, kesadaran tersebut sangat penting untuk memberikan dampak jangka panjang dalam pertumbuhan dan perkembangan anak-anak.

"Kita tidak dapat mengawasi anak-anak kita sepanjang hidup mereka, tetapi yang bisa kita lakukan adalah melindungi mereka sejak kecil, seperti memberikan gizi dan nutrisi baik dari luar maupun dalam," kata Chelsea Olivia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya