Kapok Sama Anak Band, Inara Rusli Tolak Dijodoh-jodohkan dengan Ariel NOAH

Inara Rusli putuskan buka cadar
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Inara Rusli kembali aktif di media sosial sejak memutuskan untuk membuka cadarnya belum lama ini. Inara memberanikan diri untuk menunjukkan wajah cantiknya kepada publik demi kembali bekerja di dunia hiburan untuk mencari tambahan uang bagi anak-anaknya. Ia pun kini sering melakukan siaran langsung di media sosial untuk sekedar ngobrol bareng netizen hingga berjualan.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Dalam salah satu siaran langsungnya di Instagram, Inara Rusli ramai digoda oleh para pengikutnya untuk mencari pasangan baru. Salah satunya adalah yang menanyakan apakah Inara mau menjalin hubungan dengan Ariel NOAH.

Inara Rusli buka cadar.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.
Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

"Kak Ina mau ngga sama abang gue Ariel NOAH?" kata Inara Rusli membaca komentar netizen, mengutip unggahan @lambe__danu, Senin 29 Mei 2023.

Sambil tersipu malu dan tertawa kecil, Inara Rusli memberikan tanggapannya untuk pertanyaan nyeleneh itu. Ia tidak tahu bagaimana harus merespons netizen yang ingin menjodoh-jodohkannya dengan Ariel. Karena, Inara Rusli masih kapok untuk berhubungan dengan anak band lagi.

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Meski begitu, Inara menyampaikan bahwa ia tidak bermaksud menjelek-jelekkan Ariel NOAH. Walaupun baru saja disakiti oleh Virgoun, Inara tidak mau memukul rata bahwa semua anak band punya sifat yang serupa.

"Aku udah lah, ngga mau nge-judge atau gimana. Aku bingung kalau sama anak band lagi," ujarnya sambil tertawa.

Sejak rumah tangganya dengan Virgoun retak, Inara Rusli memang belum pernah dikabarkan dekat lagi dengan pria manapun. Ia masih fokus meniti kariernya lagi di dunia hiburan demi mencari nafkah untuk anak-anaknya. Soal pasangan hidup, Inara Rusli hanya bisa berpasrah kepada Yang Maha Kuasa.

"Ngga tahu terserah Allah aja, aku ngga mau nge-judge. Ngga semuanya kayak begitu," tambahnya.

Inara Rusli.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

Sementara itu, netizen juga memberikan beragam komentar soal reaksi Inara Rusli tersebut. Beberap komentar menyebutkan bahwa Inara Rusli juga tampaknya bukan tipe wanita kesukaan Ariel NOAH. Bahkan, ada netizen yang membandingkan Inara Rusli dengan beberapa mantan Ariel NOAH di masa lalu.

"Ariel seleranya bukan yang begini," komentar salah satu netizen.

"Ya Ariel juga belum tentu mau sih sama mbaknya," kata yang lainnya."Hadeeh netizen ini perempuan bukan seleranya Ariel. Lihat mantan-mantannya Ariel, Sophie, Luna. Bukan yang model begini," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya