Ucapan Ulang Tahun Nikita Mirzani untuk Lolly Bikin Netizen Terharu

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Artis Nikita Mirzani yang dikenal kerap menuai kontroversi di publik kini membuat publik terharu. Hal tersebut lantaran Nikita yang membuat sebuah video ucapan ulang tahun untuk putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau akrab disapa Lolly

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Video tersebut diunggah melalui akun Instagram pribadinya yang dibuat bersama dengan dua putranya lengkap dengan kue ulang tahun dan hadiah. Ucapan tersebut lah yang akhirnya membuat netizen merasa terharu.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Pasalnya, Nikita Mirzani dan putrinya diketahui sempat cekcok di mana Lolly yang membuka aib sang ibu dan membela Antonio Dedola. Saat ini belum diketahui apakah hubungan ibu dan anak itu sudah membaik atau belum. 

“Happy birthday to my incredible daughter! You bring immense joy to our lives. Your resilience, kindness, and passion inspire us all. Shine brightly and know that you are deeply loved. Happy birthday, my darling. Mimi, Azka, and Arkana,” tulis Nikita Mirzani di Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172 yang dikutip pada Minggu, 28 Mei 2023. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Nikita bersama kedua putranya yakni Azka Raqila Ukra dan Arkana Mawardi memberikan ucapan manis kepada sang putri sulung. Mereka mendoakan agar Lolly menjadi anak yang baik meski berada jauh dari rumah. 

“Hai kakak Lolly selamat ulang tahun sayang. Semoga kakak Lolly jadi anak yang baik di sana,” ucapan ulang tahun dari Nikita. 

Kemudian mereka tampak menyanyikan lagu ulang tahun dan meniup lilin pada kue ulang tahun untuk Lolly. Nikita juga memberikan hadiah spesial berupa bunga matahari yang diharapnya agar sang putri bisa menyinari semua orang yang ada di sekelilingnya. 

“Selamat ulang tahun kakak Lolly ini hadiah dari Mimi bunga matahari supaya kamu selalu bisa menyinari semua orang yang ada di sekeliling kamu,” ujarnya. 

Komentar Netizen

Nikita Mirzani dan putrinya Lolly.

Photo :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_17

“Oh berkaca2 mata ku… ,” kata salah seorang di kolom komentar. 

“Nangissss ..???? semoga setelah kejadian kmrn jd lebih deket lg ka niki dan lolly,” kata netizen lain. 

“Jdi nangis,” saut netizen yang ikut sedih. 

“Terharu,” kata netizen lagi. 

“Ko ikut netsin air mata yah ???? sesebel2nyaa gue sma nikmir karna kontroversinya. Tapi klw masalah anak gue dukung 1000%%%%%%%,” komentar dari netizen. 

“Dibalik senyumnya ada kesedihan yg mendalam ... semangaaat kak niki,” tandas netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya