Kylie Jenner Kepergok Bermalam di Rumah Timothee Chalamet, Resmi Pacaran?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Showbiz – Hubungan Kylie Jenner dan Timothee Chalamet tampaknya menjadi semakin kuat. Sebuah laporan baru mengklaim bahwa mobil pemilik kosmetik ternama itu terlihat tiba dan kemudian meninggalkan rumah sang aktor di Beverly Hills, California, pada Kamis pagi, 25 Mei 2023.

Lee Do Hyun Menangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2024

Dalam foto baru yang beredar online, Range Rover SVA hitam Kylie difoto tiba di rumah pria yang diduga kekasihnya itu sekitar pukul 10 pagi. Kendaraan itu, bagaimanapun, terlihat pergi beberapa menit kemudian dengan Escalade keamanan hitam di belakangnya.

Kylie Jenner.

Photo :
  • Instagram @kyliejenner
Kim Soo Hyun dan Ahn Yu Jin Dapat 'Popularity Award' di Baeksang Arts Award 2024

Tidak diketahui apakah bintang "The Kardashians" itu benar-benar ada di salah satu mobil karena kaca kedua mobil berwarna hitam sehingga tak nampak dari pandangan mata. Hal ini membuat rumor kedekatan keduanya begitu kuat lantaran sang model dan aktor sama-sama tak memiliki kekasih.

Ada pun Kylie dan bintang "Call Me by Your Name" pertama kali diduga menjalin hubungan asmara pada awal April setelah akun gosip Instagram populer Deuxmoi mengklaim mereka saling bertemu. Merinci hubungan mereka, sebuah laporan mengklaim bahwa model berusia 25 tahun dan aktor berusia 27 tahun itu bertemu setiap minggu, meskipun hubungan mereka tidak serius untuk saat ini.

David Corenswet Pamer Kostum Baru Superman

"Dia semakin mengenalnya. Kylie bersenang-senang," kata seorang sumber kepada People bulan lalu. "Setelah bertahun-tahun bolak-balik (kencan) dengan [Travis Scott], dia hanya ingin berkencan tanpa tekanan."

Sementara itu, laporan lain mengungkapkan bahwa Kylie senang dirayu oleh Timothee. Kylie seolah membuka peluang agar Timothee nampak bisa mendekati dan mereka berdua bisa bersenang-senang.

"Kylie dan Timothee mengirim SMS, FaceTime, atau berkomunikasi dengan cara tertentu hampir setiap hari. Mereka benar-benar bersenang-senang dan saling menggoda di antara mereka, dan dia membuat Kylie tersenyum. Kylie jelas terbuka untuk melihat Timothee lagi, tetapi dia membiarkannya memimpin. Dia senang dirayu dan merasa semakin dia berusaha, semakin dia menyukainya," kata orang dalam.

Mantan reality show "Keeping Up with the Kardashians" itu diduga merasa bahwa Timothee tidak perlu menjadi super berlebihan dalam upayanya untuk mengejarnya. Sumber dalam Timothee itu juga menggambarkan pengusaha miliarder itu sebagai sosok sederhana dan tidak seperti apa yang mungkin dipikirkan penggemar tentang dirinya.

Timothee Chalamet

Photo :
  • WireImage/people.com

"Pada saat yang sama, dia menghargai bahwa dia tidak merasa perlu untuk menjadi super di atas dengan gerakan besar hanya untuk membuatnya terkesan. Terlepas dari apa yang mungkin dipikirkan beberapa orang, Kylie benar-benar membumi dan santai. Memiliki beberapa taco dan hanya jalan-jalan adalah ide kencan yang sempurna untuknya. Dia bersenang-senang mengenal Timothee lebih baik," bebernya.

Sementara itu, mantan kekasih Kylie, Travis, dikatakan tidak senang dengan dugaan asmara bintang reality TV itu dengan Timothee. Pria yang memiliki dua anak dengan Kylie itu dinilai masih ingin mengasuh anak-anaknya berdua dengan Kylie tanpa gangguan pihak lain.

"Meskipun Travis memahami bahwa Kylie bebas berkencan dengan siapa pun yang dia inginkan, dia tidak terlalu gembira dengan seluruh situasi [dengan Timothee]," kata seorang sumber tentang artis "ASTROWORLD" itu.

"Terlepas dari perasaannya, Kylie dan Travis sama-sama sangat dewasa tentang perpisahan mereka, dan fokus pada mengasuh bersama dengan cara yang sehat."

Sebelumnya, Seorang sumber membeberkan alasan kandasnya hubungan asmara Kylie Jenner dan Travis Scott baru-baru ini. Rupanya, ada perbedaan pendapat yang cukup untuk membuat keduanya memilih mengakhiri kembali kisah asmaranya.

Pemiliki produk Make Up Kylie Jenner berusia 25 tahun itu dan rapper berusia 31 tahun telah resmi berpisah. Travis dan Kylie tak menikah namun telah memiliki dua anak bersama yakni Stormi berusia 4 tahun dan bayi laki-laki berusia 11 bulan.

"Keduanya memiliki hubungan yang putus-nyambung dan meskipun mereka tidak bersama saat ini, bukan berarti hubungan itu berakhir untuk selamanya," jelas seorang sumber, dikutip laman Just Jared.

Tentang alasan mereka tidak lagi bersama sekarang, sumber itu blak-blakan menyebut ada perbedaan mencolok antara Kylie dan Travis. Salah satunya, gaya hidup yang dianut tak lagi sama dan itu menjadi masalah besar bagi keduanya.

"Kylie dan Travis menjalani gaya hidup yang berbeda dan itu menjadi masalah besar. Dengan dua anak, Kylie tidak terlalu sering pergi keluar," kata sumber itu.

Di sisi lain, Travis justru masih menjalani gaya hidupnya yang glamor dan berbagai aktivitas lain hingga larut malam. Sontak, keduanya sulit menemukan aktivitas bersama yang membuatnya kian lama kerenggangan asmara dan berakhir dengan putus secars baik-baik.

"Travis di sisi lain menjalani kehidupan akhir-akhir ini. malam di studio dan berkencan dengan teman-teman. Keduanya saling mencintai dan menghormati dan akan terus menjadi orang tua bersama," tutur sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya