Chelsea Olivia dan Sandra Dewi Bagikan Rahasia Tidur Anak yang Berkualitas

Chelsea Olivia
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Menjaga kualitas tidur bukan hanya penting bagi orang dewasa, tetapi juga krusial bagi anak-anak, terutama balita. Dalam upaya untuk memberikan panduan kepada para orangtua, dua artis terkenal Indonesia, Sandra Dewi dan Chelsea Olivia, berbagi tips dan trik untuk menjaga kualitas tidur anak.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Sandra Dewi dan Chelsea Olivia, yang dikenal karena kecantikan dan kesuksesan mereka di dunia hiburan, tidak hanya fokus pada jam tidur anak-anak mereka, tetapi juga memperhatikan bantal dan guling yang mereka gunakan. Kedua artis ini telah menyadari betapa pentingnya perlengkapan tidur yang tepat dalam menciptakan lingkungan yang nyaman untuk anak-anak mereka.

"Aku mau ngasih tahu bantal guling untuk anak-anak aku, mereka gak bisa bobo kalau gak pakai bantal guling ini," ucap Sandra Dewi kepada awak media.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

"Ini bantal guling Kaeggie yang bahannya dari bamboo organik, ini aman banget loh buat new born," lanjutnya

Kabar Sandra Dewi Dicekal Kejagung, Pengacara Harvey Moeis Bilang Begini

Sama halnya dengan Sandra Dewi, Chelsea Olivia juga menggunakan bantal yang sama. Ia menyebut kini anak-anaknya bisa tidur dengan nyenyak.

"Aku masu sharing soal bantal guling yang favorit anak-anak di rumah aku, ini Kaggie super soft banget dan ini dari bamboo organik," ucap Chelsea Olivia.

"Ini aku rekomendasi banget karena soft jadi biza bikin anak-anak tidur nyenyak," tambahnya.

Sandra

Photo :
  • 1486847

Untuk mendapatkan wawasan lebih lanjut tentang peran penting bantal dan guling dalam tidur anak, Randy dan Rina, pemilik merek @keaggieofficial menjelaskan betapa pentingnya memilih bantal dan guling yang sesuai untuk anak-anak.

"Banyak bayi yang lahir dengan alergi bawaan, sehingga terciptalah bantal guling berbahan bamboo yang memang bersifat dasar anti alergi dan aman untuk kulit bayi sensitif," ucap Randy.

"Betul, selain memperhatikan kenyaman dan keamanan bayi dan keluarga, kami uga sudah bersertifikasi ramah lingkungan (eco friendly) dan ada sistem trade bantal lama dengan baru,” lanjut Rina.

Dengan semakin meningkatnya kesadaran akan pentingnya tidur yang berkualitas bagi anak-anak, Sandra Dewi dan Chelsea Olivia menjadi contoh teladan bagi para orangtua. Mereka menunjukkan betapa pentingnya memperhatikan bantal dan guling yang digunakan anak-anak, serta memberikan panduan tentang cara menjaga kualitas tidur yang baik bagi mereka.

Dalam upaya untuk memberikan yang terbaik bagi generasi masa depan kita, tidak ada keraguan bahwa tidur yang baik adalah salah satu kunci penting untuk pertumbuhan dan perkembangan yang optimal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya