CRAXY Comeback, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Semangat

Craxy, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Sumber :
  • Ist

VIVA – Girlband besutan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, CRAXY siap comeback. Sebelumnyam girlband tersebut sempat tidak aktif selama setahun. Dalam waktu dekat, CRAXY akan merilis album pertama bertajuk Zero.

Sarwendah Tuai Cibiran Usai Gerakannya saat Joget Dinilai Tak Luwes: Padahal Dulu Personil Girlband

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia bertindak sebagai co-producer untuk album perdana CRAXY. Maka, mereka tidak sabar melihat sambutan masyarakat untuk album tersebut.

"Kami sudah tidak sabar menantikan aksi CRAXY," kata Glenn Alinskie kepada awak media baru-baru ini.

Mengenal Angelions, Girlband Asal Jakarta yang Mendobrak Lewat Lagu Pertamanya

Sebelumnya, SA Itainment selaku agensi dari CRAXY telah merilis trailer untuk album Zero. Dalam video trailer tersebut, kelima anggota CRAXY yakni Woo-Ah, Chae, Karin, Hyejin dan Swan terlihat dengan penampilan yang berbeda.

Selain itu ebelum merilis trailer Zero, CRAXY telah terlebih dulu merilis video CRAXY’s THEME pada 24 September. Video berdurasi 3 menit dan 17 detik tersebut menampilkan visual kelima member yang diiringi dengan instrumen piano, yang dikomposeri oleh Ghaki.

Chelsea Olivia Alami Gendang Telinga Pecah, Ini Penyebabnya

Craxy, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Photo :
  • Ist

Glenn juga berkata, akan ada yang berbeda dari girls band tersebut. Mereka siap menampilkan musik video yang bahkan disebut sebagai pertama kali dalam sejarah K-Pop.

"Comeback kali ini akan menghadirkan konsep yang berbeda dari sebelumnya di mana pada akhir music video akan ada film cinematography. Konsep video ini menjadi pertama kalinya dalam sejarah K-Pop," kata Glenn Alinskie dalam keterangan tertulisnya.

Glenn juga berharap comeback CRAXY ini mengobati rindu penggemar CRAXY yang disebut Crown. Hal itu karena CRAXY telah hiatus hampir satu tahun lebih.

Sebelumnya, Glenn Alinskie mengaku butuh dua tahun untuk menatar para personel Woo-Ah, Chae-Y, Swan, HyeJin, dan Karin. Mereka jalani latihan puluhan jam untuk bisa menjadi girl group terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya