Sinetron dan Keluarga, Cut Keke Pilih Mana?

Cut Keke
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Pesinetron senior Cut Keke hadir ke tengah-tengah pecinta serial drama Tanah Air. Kali ini, Keke sapaannya, membintangi sinetron produksi Multivision Plus yang berjudul Cahaya Cinta yang ditayangkan di ANTV.

Gathan Saleh Positif Narkoba, Tapi Ngaku Sadar Penuh Saat Menembak

Wanita berusia 43 tahun ini, sengaja tak terlalu banyak terima tawaran sinetron. Hal tersebut lantaran ia menomorsatukan keluarga.

"November sudah nggak berani terima (syuting). Sampai Januari libur. Tahun lalu juga begitu. Sengaja mau liburan," kata Keke yang ditemui di studi ANTV, Kuningan, Selasa, 7 Februari 2017.

Usai Umbar Tembakan, Gathan Saleh Ngaku Buang Senjata Api ke Sungai Ciliwung

Keke yang baru saja kembali dari perajalanannya berlibur dan membesuk anaknya yang menimba pendidikan di Manchester, Inggris itu kembali menikmati keseharian sebagai seorang aktris.

"Perannya aku pikir antagonis, eh ternyata protagonis. Ini tantangan juga. Tetap harus menangis loh. Ceritanya sedih, kan suaminya meninggal dan harus memikirkan anaknya. Peran apa suka. Kalau antagonis, aku maunya orang sebel, tapi gemes," katanya.

Berawal dari Cekcok, Ini Kronologi Gathan Saleh Tembak Andika Mowardi dengan Senpi

Dalam sinetron ini, Keke diharuskan mengenakan kerudung, demi menunjang peran yang ia lakoni. Kembalinya Keke pun didukung oleh sang suami yang juga pengacara, Malik Bawazier.

"Suami senang banget. Kan perannya pakai kerudung. Belum jibab tertutup. Ini pertama kali dapat peran perempuan yang berkerudung. Pelan-pelan. Semua dari hati," kata wanita berdarah Aceh itu.

Kasus penembakan yang terjadi di kawasan Jatinegara Jakarta Timur, menyeret nama Artis Gathan Saleh ke polisi, Selasa 27 Februari 2024.

Terkuak, Motif Gathan Saleh Nekat Lepaskan Tembakan di Jatinegara

Polisi mengungkap motif Gathan Saleh, eks suami dari Dina Lorenza dan Cut Keke, nekat mengumbar tembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Lalu apa motifnya?

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024