Ini Kata Glenn Fredly Soal Hari Pers Nasional

Glenn Fredly
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Para jurnalis Tanah Air tengah memperingati hari pers nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Februari 2017. Salah seorang musisi kenamaan Tanah Air, Glenn Fredly memberi apresiasi kepada media dan pers atas berita yang telah dipublikasi selama ini.

Soal Royalti Hak Cipta Musisi, Apa Kata Glenn Fredly?

"Menarik melihat media hari ini di era kemajuan digital pergerakan digital dan media sosial. Media hari ini jadi begitu penting, kembali ke titik awal yang sesuai syarat dan data serta fakta. Media yang berimbang isinya," ujar Glenn di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Februari 2017.

Mantan kekasih Aura Kasih itu mengakui kebesaran namanya itu tak lepas dari peran media yang mempublikasikan prestasi dan karyanya.

Glenn Fredly Mau Majukan Musik di Kota-kota Kecil

"Media jadi teman, media jadi partner. Gue besar karena karya gue dengan peran media, gue bersyukur. Terima kasih dengan teman-teman jurnalis yang mengedukasi," kata pria berdarah Maluku ini.

Glenn merasa selama berkarier tak pernah diberitakan miring meski sempat adanya berita yang dinilai sepihak. Justru dia bisa menyikapi dengan karya-karya yang dimiliki.

Glenn Punya Kekasih Baru, Aura Kasih Tak Mau Tahu

"Gue enggak pernah punya masalah dengan media, meskipun pernah ada berita yang sepihak tapi gue melihat itu dinamika di dunia hiburan, dan bagaimana gue menghadapinya aja. Gue feeding media dengan karya, khususnya musik," tutur pelantun Perempuanku itu.

Lantas seperti apa berita penting menurut Glenn? "Badnews is good news dalam bisnis berita kan. Jadi ya aku lihat itu sejauh itu bukan fitnah dan masih cover both side dan berimbang ya gitu," ucapnya. (mus)

Glenn Fredly

Kini Glenn Fredly Jualan Kue Cokelat

Glenn masih melayani pembelinya secara online.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2018