Intip Bisnis Baru Glenn Fredly

Glenn Fredly
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tak hanya sibuk di dunia tarik suara dan memproduseri film, penyanyi bersuara emas Glenn Fredly ternyata juga melirik dua bisnis yang menarik hatinya. Kini dia tengah bolak balik Bali-Jakarta sembari mengurus usaha fesyen yang sedang dijalani.

Demi Totalitas Perankan Glenn Fredly, Marthino Lio Sampai Lakukan Hal Ini

"Ya karena gue juga sekarang stay di Bali. Sekarang lagi senang-senangnya kerja sama dengan teman-teman, salah satunya clothing di Bali, kayak UKM gitu. Gue lebih ke topi, dan baju dengan motif sendiri," kata Glenn kepada VIVA.co.id, hari Rabu, 27 April 2016 di Hotel Cosmo Amaroosa, Jakarta Selatan.

Pelantun lagu Januari itu sedang mempersiapkan bisnis fesyennya tersebut. Menurut dia, tahun ini ia akan menyuguhkan produk-produk fesyennya kepada para penggemarnya. "Semoga dua bulan lagi,” ujar Glenn sambil terkekeh..

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Diakui olehnya bahwa keputusan  terjun ke dunia fesyen karena ia selalu mengikuti perkembangan dunia fesyen. Oleh karena itu, dia tak pernah lepas dengan gaya dan jenis topi serta kacamata yang dikoleksinya.

Nah, sebentar lagi Jakcloth Summer Fest 2016. Apa Glenn akan ambil andil dalam gelaran tersebut?

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

"Mungkin, dengan brand yang gue ajak ini, gue ikut satu brand. Apalagi dapat kesempatan desain dari mereka dan konsep dari gue itu menyenangkan. Mungkin gue juga bakal manggung lagi (di Jakcloth)," ucap pria berusia 40 tahun tersebut.

Lantas bisnis apalagi yang sedang digeluti pria kelahiran Jakarta ini?

"Bisnis lain gue restoran. Tapi ntar aja gue kasih tau ya, he he he," ujar pria berdarah Maluku tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya