Alasan Glenn Fredly Rilis Album Religi Jelang Ramadan

Glenn Fredly
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Bulan Ramadan menjadi peluang bagi musisi untuk meluncurkan album religi, begitu juga dengan musisi Glenn Fredly. Mantan kekasih Aura Kasih itu baru saja meluncurkan album religi berjudul Hidayah. Meski dirinya bukanlah seorang Muslim, Glenn mengaku cuek untuk menggarap album barunya tersebut.

Demi Totalitas Perankan Glenn Fredly, Marthino Lio Sampai Lakukan Hal Ini

"Kalau ada yang mempertanyakan hal itu, ya saya cuma bisa bilang, gitu saja kok repot. Saya enggak terlalu pusing," kata Glenn saat peluncuran album Hidayah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Juni 2016.

Menurut pria kelahiran Jakarta, 30 September 1975 tersebut, peluncuran albumnya kali ini merupakan bentuk  keberagaman agama yang ada di Indonesia. Baginya setiap orang berhak berkreasi dan memberikan inspirasi lewat seni kepada masyarakat luas.

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

"Saya tumbuh dalam keluarga yang beragam, itu sangat memberi inspirasi untuk saya. Kami tidak pernah bicara soal agama. Saat menyambut Ramadan, saya sangat happy," ujarnya.

Hidayah sendiri diisi oleh sejumlah musisi kawakan. Mereka antara lain adalah Dian Pramana Poetra, Kunokino, Indra Lesmana, dan Idang Rasjidi.

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie
Marthino Lio.

Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

Sebagai seorang aktor besar, Marthino Lio pasti dituntut untuk bekerja secara profesional. Namun ternyata, ia juga selektif dalam memilih naskah yang hendak diperankan.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024