Fakta Mengejutkan Artis Cantik yang Jadi Simbol Seks

Priyanka Chopra
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Artis Bollywood, Priyanka Chopra sukses di Hollywood. Hal ini membuat popularitas Priyanka melesat. Bahkan, ia juga dicap sebagai simbol seks karena penampilan dan tubuh seksinya. Priyanka sendiri tidak masalah dengan gelar yang disandangnya tersebut.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Ia menganggap hal itu sebagai konsekuensi dari pekerjaannya sebagai artis. Bintang yang populer di Hollywood melalui serial, Quantico ini membuka fakta mengejutkan tentang dirinya. 

Priyanka selama ini selalu mendapat pujian karena bentuk tubuhnya yang dianggap seksi. Namun, tak semua sependapat seperti itu. Diakui Priyanka, di balik pujian itu, banyak juga yang menganggap tubuhnya tidak proposional. Salah satunya adalah produser yang ia temui saat ingin memulai karier di dunia akting. Produser itu meragukan penampilannya. Hal itu diungkapkan Priyanka saat menjadi bintang tamu di acara The View.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

"Saat itu saya baru saja menang sebagai Miss World. Dan ia bilang semua yang ada dalam diri saya salah. Ia berkata hidung saya tak proposional, dan bentuk tubuh saya juga tak proposional," kata Priyanka seperti dilansir dari Bollywoodlife.

Pembawa acara, Joy Behar langsung menggoda Priyanka. "Apakah hidungmu asli?. Penonton tertawa, termasuk Priyanka saat mendengar pertanyaan Joy. "Iya, hidungku asli," ungkapnya. 

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Ia menambahkan, selama ini, banyak persepsi yang salah seputar wanita, misal seperti terlihat seperti apa dan bentuk tubuh yang bagaimana. 

"Terutama di bisnis industri hiburan. Anda terlihat gemuk, orang-orang akan mempermalukan Anda," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya