Drake dan Jennifer Lopez Berpisah Usai Kencan Dua Bulan

Drake dan Jennifer Lopez.
Sumber :
  • instagram.com/jlo

VIVA.co.id – Setelah berkencan selama dua bulan, Drake dan Jennifer Lopez memutuskan untuk 'rehat' sejenak dari hubungan asmara mereka.

Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

Banyak pihak yang mengatakan bahwa hubungan keduanya bak hubungan Beyonce dan Jay Z. Namun sayang, akibat kesibukan masing-masing, dua musisi papan atas dunia ini harus berpisah.

Berita putusnya JLo dengan Drake mencuat sejak Lopez mengunggah foto di akun media sosial pribadinya dengan keterangan bertuliskan, "Timing is everything. If it's meant to happen, it will, and for the right reasons."

YouTube Develops an AI Tool Can Replicate the Voice of Music Artists

"Waktu adalah segalanya. Jika sesuatu ditakdirkan terjadi, maka ia akan terjadi dan tentu dengan alasan yang baik," kurang lebih demikian maksud kutipan keterangan foto tersebut.

"JLo dan Drake masih berkomunikasi, jadi orang-orang tahu bahwa mereka berpisah bukan karena suatu hal yang buruk. Ini lebih ke masalah waktu," ujar seorang sumber dikutip dari laman Celebuzz.

Drake "Pamer" Sering Dilempari Bra oleh Penggemar Saat Konser Tur-nya

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa baik JLo dan Drake hanya perlu menenangkan keadaan dan memulai hubungan asmara mereka secara perlahan dan tidak terburu-buru seperti yang kemarin mereka lakukan.

“Mereka juga kemungkinan akan makan malam bersama besok atau dalam waktu dekat ini. Mereka sudah sangat dekat. Saat ini mereka hanya sedang sibuk dengan urusan masing-masing,” ucap sumber yang sama.

Ia menambahkan, Drake dan Lopez berpisah bukan kerena ingin menjauhi satu sama lain, melainkan hanya karena jadwal mereka yang mulai padat.

Seperti diketahui, Drake dan Lopez dikabarkan memiliki hubungan spesial sejak keduanya kedapatan makan malam bersama di sebuah restoran di Hollywood setelah mengunjungi Las Vegas. Keduanya terlihat sangat mesra.

Beredar pula kabar bahwa Drake sudah dikenalkan pada kedua anak JLo dan rapper ini juga membelikan sang diva kalung berlian senilai Rp1,3 miliar.

 

A photo posted by Jennifer Lopez (@jlo) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya