Cara Tom Cruise Balas Dendam ke Katie Holmes

Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA.co.id – Kabar kedekatan Katie Holmes dengan Jamie Foxx mengundang reaksi Tom Cruise. Tom dikabarkan cemburu.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Ia berusaha tak mau kalah dengan mantan istrinya yang telah memiliki pendamping lagi. Tom pun memiliki cara untuk membalas istrinya yang hidup bahagia dengan pasangan barunya. Tom ingin menunjukkan bahwa ia juga mampu menemukan pengganti Katie.

Tom mencari kekasih. Dan kabarnya, Tom telah menemukan wanita yang cocok menjadi pasangan barunya. Wanita misterius itu dikabarkan sudah menjadi kekasih baru Tom. Namun, aktor ini belum berpikir untuk mengekspose kisah cintanya tersebut.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

"Tom senang memiliki kisah cinta baru setelah percintaan Katie dan Jamie semakin serius," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Ia sadar bahwa Katie telah melupakan dirinya. Aktor ini sadar bahwa mantan istrinya itu sangat bahagia menjalani hidup tanpa bayang-bayang aktor tampan tersebut. dari situ, ayah dari Suri Cruise ini memutuskan untuk membuka hati dan menjalin hubungan dengan wanita lain. 

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

"Jadi dia sangat bahagia akhirnya menemukan sesuatu yang menarik dan baru. Itu sangat baik untuknya, memiliki seseorang," ujar sumber lagi. 

Ia memang masih merahasiakan kekasih barunya, tetapi Tom sudah memperkenalkan wanita tersebut ke teman-teman dekatnya. 

"Tom berkencan dengan kekasih baru untuk sementara waktu dan mereka bekerja keras untuk menjaga rahasia hubungan sampai waktu yang tepat," katanya.  (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya