Ustaz Ahmad Alhabsyi Digugat Cerai Istri, Apa Alasannya?

Ustaz Ahmad Alhabsyi.
Sumber :
  • twitter.com/ahmad_alhabsyi

VIVA.co.id – Istri ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah, secara mengejutkan menggugat cerai sang suami pada 31 Januari 2017. Bukan tanpa alasan Putri melayangkan gugatan tersebut. Isu orang ketiga dalam rumah tangganya pun beredar kencang.

Saat Kritis karena Corona, Ustaz Ahmad Alhabsyi Merasa Ajal sudah Dekat

Secara tegas, Putri menunjuk pengacara Elza Syarief sebagai kuasa hukumnya. Elza yang ditemui di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Februari 2017 memaparkan perihal gugutan tersebut.

Elza menjelaskan bahwa sebelum gugatan ini didaftarkan, sudah ada upaya kekeluargaan yang dilakukan kedua belah pihak, namun tak ada titik terang di antara mereka.

Alhamdulillah, Ustaz Ahmad Alhabsyi Sembuh dari Corona, Tapi...

"Menurut keterangannya (Putri Aisah Aminah), pernah dilakukan upaya oleh keluarga Putri dengan Ustaz dan pihak ketiga, perempuan itu. Tapi keputusannya tidak tercapai malah dikeluarkan pernyataan cerai oleh ustaz," kata Elza Syarief.

Sebelum adanya gugutan, tambah Elza, Putri dan sang ustaz sempat bertengkar. "Pasti ada pertengkaran, kalau enggak bertengkar enggak mungkin sampai cerai," katanya.

Ahmad Alhabsyi Positif Corona, Dokternya Bilang Tak Perlu APD Lengkap

Tak banyak yang dibeberkan Elza kepada awak media. Ia hanya menyampaikan jika kini kliennya dalam kondisi baik dan siap dengan segala konsekuensinya.

"Saya belum mau bicara. Karena saya belum ketemu klien saya lagi. Dia (Putri) sudah ngajuin gugatan, berati dia sudah siap. Masak sih ada pihak ketiga kamu enggak tertekan sih?" katanya. (ren)

Anak Habib Cantik dan Lucu Ini Hafal Surat Al-Fatihah (Instagram/ahmadalhabsyi)

Viral Anak Habib Cantik dan Lucu Hafal Surah Al-Fatihah

Video anak Habib Ahmad Alhabsyi cantik dan lucu ini hafal surah Al-Fatihah viral di media sosial. Namanya Nabila Azzahra Alhabsyi

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2021