Skandal Uang di Keluarga Kardashian-Jenner

Caitlyn Jenner
Sumber :
  • Instagram Caitlyn Jenner

VIVA.co.id – Lagi-lagi, keluarga Kardashian ditepis isu tak sedap. Kabarnya, Caitlyn Jenner dan mantan istrinya, Kris Jenner sedang bersitegang. Perseteruan mantan suami istri itu disinyalir karena masalah uang. Masalah ini dikabarkan menimbulkan ketegangan di keluarga Kardashian-Jenner.

5 Fakta Resort Tempat Menginap Caitlyn Jenner di Indonesia

Caitlyn yang sebelum berganti kelamin dikenal dengan nama Bruce Jenner, disebut-sebut akan menggugat Kris. Caitlyn merasa ibunda Kim Kardashian itu berbohong soal penghasilannya sebagai bintang reality show.

Menurut sumber, selama ini,Kris yang mengurus segala pekerjaan dan juga keuangan Caitlyn. Walau sudah bercerai, Kris dianggap tetap ikut campur dalam kehidupan Caitlyn.

Keren, Ryan Ogilvy Rias Wajah Caitlyn Jenner

"Caitlyn tak dibayar cukup, untuk penampilannya di Keeping Up With The Kardashian dan juga sejumlah proyek komersial lainnya yang selalu melalui Kris," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Setiap Caitlyn ingin berdiri sendiri tanpa diwakili Kris, ibunda Kendall dan Kylie Jenner itu selalu memiliki alasan. 

Kesan Caitlyn Jenner Datang ke Indonesia

Caitlyn mulai menyadari hal tersebut setelah variety show, I Am cait dibatalkan. Mantan atlet ini sangat membutuhkan uang tunai, dan ia merasa dipersulit. 

Jika Kris tak menanggapi keluhannya, Caitlyn akan membawa kasus ini ke ranah hukum. "Dia berniat ke pengadilan dan membuka masalah ini ke publik," kata sumber lagi.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya