Main di Cahaya Cinta ANTV, Cut Keke Jadi Tokoh Protagonis

Cut Keke
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id –Terbiasa jadi tokoh antagonis, Cut Keke kini tampil sebagai sosok yang baik dalam sinetron terbaru ANTV berjudul Cahaya Cinta. Ia mengaku, ada tantangan berbeda saat berakting dalam sinetron tersebut.

Gathan Saleh Positif Narkoba, Tapi Ngaku Sadar Penuh Saat Menembak

"Di sini kan tantangannya jadi protagonis, main lebih harus bisa nangis terus dialognya lebih banyak. Kita mesti keluarkan pesan-pesan moralnya biar sampai," ujar aktris kawakan tersebut.

Seolah kembali mengulang dari awal, Cut Keke mesti banyak membaca dan memperdalam sosok yang ia perankan. Tak lupa, ia turut mempelajari alur cerita supaya makin total dalam memerankan karakternya.

Usai Umbar Tembakan, Gathan Saleh Ngaku Buang Senjata Api ke Sungai Ciliwung

"Aku baca full (skrip), habis itu baca dialog aku. Jadi intinya sudah tahu jalur cerita walaupun ada, Mendalaminya seperti itu saja," katanya.

Tak hanya berakting sebagai sosok protagonis, tapi dia juga mesti tampil layaknya perempuan yang santun. Cut Keke hadir dengan busana syar'i, serta belajar menggunakan hijab.

Berawal dari Cekcok, Ini Kronologi Gathan Saleh Tembak Andika Mowardi dengan Senpi

"Sekarang sudah mulai terbiasa, lepas syuting pun aku pakai saja, enggak dilepas-lepas. Biasanya kemarin abis syuting, dilepas," tutur Cut Keke.

Lebih lanjut, ia mengaku bahwa penampilan santunnya ini memberikan banyak pelajaran, contohnya memakai hijab. Cahaya Cinta bakal tayang malam ini, pukul 20.30 WIB, di stasiun ANTV.

Kasus penembakan yang terjadi di kawasan Jatinegara Jakarta Timur, menyeret nama Artis Gathan Saleh ke polisi, Selasa 27 Februari 2024.

Terkuak, Motif Gathan Saleh Nekat Lepaskan Tembakan di Jatinegara

Polisi mengungkap motif Gathan Saleh, eks suami dari Dina Lorenza dan Cut Keke, nekat mengumbar tembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Lalu apa motifnya?

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024