Cerita Jatuh Cinta Gita Gutawa pada London

Penyanyi Gita Gutawa
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Penyanyi cantik, Gita Gutawa, mengaku jatuh cinta pada kota London sejak pertama kali menginjakkan kaki di sana. Hal itu, menurutnya yang menguatkan tekadnya untuk bisa kuliah di Inggris.

Erwin Gutawa, Vadi Akbar Hingga Sandhy Sandoro Guncang Jerman

“Aku jatuh cinta sama kota London sejak pertama diajak main ke sana sama papa. Dan makin jatuh hati pas main ke sekolah musik," ujar Gita, ditemui VIVA.co.id di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu, 4 Maret 2017.

Gita mengaku dibuat makin terpesona dengan perpustakaan di sekolah tersebut. Dituturkannya, semenjak melihatnya, hal itu dimasukkan dalam daftar impiannya.

Gita Gutawa Lulus S2, Bukan Cuma Bekal Ilmu yang Didapat

"Lihat sekolah musik di London dan sangat terpesona sama perpustakaannya. Jadi dari kecil sudah punya mimpi di sana," tuturnya.

Sayangnya, saat SMA, Gita mengaku sempat goyah. Ia menuturkan, ingin mengambil sekolah ke negara lain. Namun, hatinya lagi-lagi kembali mengingat pengalaman menyenangkan masa kecilnya itu.

Gita Gutawa Berkarya di Belakang Layar Konser Ayahnya

"Karena dari riset, UK itu reputasinya sangat baik. Terkenal soal disiplin dan sistemnya multikultural. Poin itu yang akhirnya memantapkan aku untuk kuliah S1 dan S2 di Inggris," kata penyanyi kelahiran 1993 itu.

Gita Gutawa dan Erwin Gutawa

Gaet Lyodra, Erwin dan Gita Gutawa Bikin Konser Buat Anak

Digelar dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional.

img_title
VIVA.co.id
24 Juli 2020