Pengalaman Mengesankan Cheverly Amalia di LA Fashion Week

Pengalaman Cheverly Amalia di Los Angeles Fashion Week
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Artis serta model cantik Cheverly Amalia mengaku sangat puas dan bangga bisa hadir di perhelatan Los Angeles Fashion Week 2017. Di acara tersebut selain bertemu sejumlah model ternama dan artis Hollywood, Chevy begitu sapaan akrabnya juga bertemu dengan seorang tokoh terkenal.

Film Sineas Indonesia, Cheverly Amalia Kembali Tembus Pasar Amerika

Dialah Walter O'Brien, salah satu orang tersukses di dunia. "Ketemu Walter O'Brien dan bisa berbincang dengan beliau adalah sebuah kebanggaan buat saya. Dia seperti sosok yang memotivasi," ucap Chevy yang ingin sesukses Walter O'Brien.

Walter O'Brien adalah seorang miliarder muda yang sukses di Amerika Serikat. Selain sukses dengan bisnis bidang komputernya, Walter juga mampu mencuri perhatian dengan bisnis di dunia entertainment lewat sebuah serial.

Salut, Film Karya Sineas Indonesia Sukses Curi Perhatian Hollywood

Tak hanya bertemu Walter, Chevy bertemu animator muda asal Tanah Air, Ruxima. "Bertemu sejumlah orang hebat salah satunya wanita muda dari Indonesia, Ruxima. Dia Animator yang tengah merintis karier di sini (Amerika Serikat)," ucap Chevy.

Nama Cheverly sendiri sempat menjadi perhatian di Amerika Serikat dengan menggarap film 'The Blackout Experiment'. Cheverly juga sempat menjadi tamu undangan di ajang Golden Globe.

Sutradara Cheverly Amalia Bikin Single Religi Lintas Negara

Cheverly Amalia berkarier di AS

Cheverly Amalia

Aktris Cheverly Amalia nyoblos Pemilu 2024 di New York Amerika Serikat

Momen Cheverly Amalia Nyoblos Pemilu di New York, Antre Sampai 2 Jam

Artis Cheverly Amalia membagikan pengalamannya antre 2 jam saat pertama kali nyoblos Pemilihan Umum (Pemilu) di New York, Amerika Serikat (AS).

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024