Sosok di Balik Pertemuan Aming dan Evelyn

Aming dan Evelyn Nada Anjani.
Sumber :
  • Instagram.com/psychodiva2016

VIVA.co.id – Setelah mengajukan permohonan talak cerai, Aming dan Evelyn kembali bertemu. Pertemuan mereka terjadi kemarin malam, Selasa, 14 Maret 2017 atau satu minggu sebelum sidang mediasi digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Usut punya usut, pertemuan tersebut terjadi berkat ibunda Evelyn.

Aming Hijrah, Melaney Ricardo Pangling dengan Penampilannya: Gue Kira Dia Wartawan

"Memang dari kami berharap ibu Evelyn datang ke Indonesia untuk mediasi Aming dengan Evelyn. Kalau anak ribut kan tidak harus ribut dengan orangtua juga. kita harap dengan kedatangan ibunya, tali silaturahmi tetap terjaga," ujar pengacara Evelyn, Henry Indraguna saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 15 Maret 2017.

Selama ini, Evelyn dan Aming pisah ranjang dan tidak berkomunikasi. Ibu Evelyn lah yang membuat suasana tersebut menjadi cair dan sejoli tersebut banyak mendengarkan nasehatnya.

Komentari Aming, Evelyn: Dia Laki-laki, Aku Udah Mencoba

Sebagai informasi, ibunda Evelyn belum lama ini pulang dari Jepang.

"Ibunya sangat baik. Dia seorang ibu dan dia bisa berbicara. Makanya anak-anaknya mau mendengarkan," kata Henry.

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

Sayangnya kerukunan tersebut bukan berarti mereka meneruskan bahtera rumah tangga. Proses permohonan talak cerai Aming masih belum dicabut. Hal tersebut berarti kemungkinan cerai masih terbuka lebar.

"Kami masih menunggu itikad baik dari Aming untuk cabut permohonan cerai. Sebelum permohonan talak dicabut, kami tetap on prosedur," ujarnya.

 

Love is a Family .... #bahagia #family #alfaroz

A post shared by Alfaroz Official (@alfaroz_dely_bahakudin) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya