Komentari Aming, Evelyn: Dia Laki-laki, Aku Udah Mencoba

Aming dan Evelyn.
Sumber :
  • Instagram.com/ev0124

VIVA – Beberapa waktu lalu penampilan komedian Aming sempat mencuri perhatian para pengguna media sosial. Aming beberapa kali kedapatan mengunggah foto dirinya yang hadir ke beberapa acara selebritis dengan penampilan yang berbeda.

Lebih Mengenal Tiko Pradipta Aryawardhana, Calon Suami BCL

Di beberapa kesempatan Aming terlihat menggunakan implan sehingga membuat dadanya terekspos layaknya wanita. Penampilan Aming ini juga menuai perhatian dari mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani. Diungkap Evelyn dirinya biasa saja ketika melihat penampilan Aming dengan dadanya terekspos layaknya wanita.

"Kalau penampilan sebenernya aku biasa aja sih karena dari awal aku udah sering liat dia begitu biasa aja. Cuman agak lebih besar aja, ya enggak apa-apa itu lagi pakai sparepartnya beda kali ini beda spare part-nya aja. Kayak lagi pake ban yang tadinya 18inc jadi 22inc," kata Evelyn mengutip dari tayangan YouTube.

BCL dan Tiko Aryawardhana Mau Menikah, Aming: Semoga Abadi Cintanya

Aming

Photo :
  • IG @amingisback

Lebih lanjut, DJ ini juga sudah terbiasa melihat penampilan seperti itu terlebih saat dirinya tinggal di Jepang beberapa waktu silam. Dia melihat penampilan Aming dengan dada tereskpose layaknya wanita tidak separah dirinya yang sempat menjalani suntik hormon.

5 Artis Ini Ternyata Lulusan ITB, No 3 Sempat Jadi Dekan di Sana

"Aku biasa aja aku dulu pernah tinggal di Jepang biasa liat dandanan kayak gitu aku enggak bisa ngomong orang juga, aku dulu lebih parah suntik hormon tapi aku bisa berubah," kata dia.

Evelyn juga menilai penampilan Aming seperti itu hanya terkait dengan fashion saja. Yang mana penampilan tersebut bisa dilepasnya kapan saja.

Aming

Photo :
  • Youtube Denny Sumargo

"Jadi dia hanya fashion ya menurut aku art aja kapan aja bisa dicopot, aku suntik hormonkan recoverynya harus dari dalam agak sulit. Kalau ka Aming kan sparepart jadi tempel-tempel, dandan kapanpun bisa dilepas bisa dicopot jadi ya itu cuman fashion sesaat aja," kata dia.

Evelyn juga mengungkap bahwa sosok Aming adalah sosok laki-laki di matanya.

"Tapi untuk diri dia menurut aku laki-laki kok karena aku yang udah liat dan aku udah mencoba," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya