Mesranya Nagita Slavina dan Raffi Liburan di Bali

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Di tengah isu tak sedap yang menerpa keharmonisan rumah tangganya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru semakin mesra. Keduanya bahkan memutuskan untuk berlibur bersama buah hati mereka, Rafathar ke Bali. Raffi dan Nagita pamer kemesraan selama berlibur di pulau tersebut.

Heboh! Hard Gumay Terawang Raffi Ahmad Bisa Kena Skandal Korupsi, Diminta Hati-hati Sama Orang Ini

Dalam salah satu foto, Raffi dan Nagita asyik berenang di laut. Raffi dan Nagita terlihat mesra dan bahagia. "Happy go lucky hahahhaa ! Liburannnn di Balii," tulis Raffi dan Nagita.

Di foto lainnya, terlihat Raffi, Nagita bersama Rafathar menikmati indahnya pantai. Di foto lainnya, Raffi dan Nagita terlihat menikmati malam bersama teman-teman mereka.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Foto-foto kebersamaan Raffi dan Nagita ini langsung mengundang reaksi netizen. Mereka senang melihat pasangan ini menjalani liburan bersama. Mereka berharap pasangan ini mampu mempertahankan rumah tangganya.

"Selalu bahagia yang kalian berdua..," tulis salah satu netizen. "Senang melihat kalian berdua mesra," ujar yang lainnya. "Jangan pedulikan gosip..maju terus dan mesra terus," kata yang lainnya. "Happy forever," ujar netizen lain. “Senang kalau melihat mereka mesra,” ujar yang lain. “Gigi cantik, kalian berdua pasangan yang cocok,” kata netizen lain. “Bahagia selalu Raffi dan Gigi,” ujar yang lain.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series
 

Happy go lucky hahahhaa ! Liburannnn di Balii ????

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Raffi Ahmad

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Peramal Hard Gumay lagi-lagi buat publik terkejut. Sebab belum lama ini, Hard Gumay sempat memperingatkan Raffi Ahmad untuk berhati-hati dengan orang di sekitarnya.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024