Melly Goeslaw Bongkar Kebiasaan Nike Ardilla

Melly Goeslaw.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Nike Ardilla meninggal dunia pada 19 Maret 1995. Ia menghembuskan napas terakhir karena kecelakaan. Nike meninggal di usia 19 tahun, dan sedang berada di puncak kariernya sebagai penyanyi. Indonesia berduka atas kematian penyanyi asal Bandung ini.

Asila Maisa Dipercayakan Melly Goeslaw untuk Lagu Perdana

Nama mendiang Nike tak terlupakan. Keluarga, kerabat, dan juga penggemar selalu mengenang pelantun Sandiwara Cinta ini. Salah satunya adalah Melly Goeslaw.

Melly mengenang 22 tahun meninggalnya penyanyi yang dipopulerkan Deddy Dores tersebut. Di Instagram miliknya, Melly memajang foto-fotonya bersama Nike.

26 Tahun Menikah dengan Anto Hoed, Melly Goeslaw Ungkap Hal Ini

"You always in my heart22nd passed away#bff #singapore," tulis Melly.

Ia pun mengungkapkan sosok Nike yang selalu sederhana dan tidak sombong.

Melly Goeslaw sampai Elly Kasim Dirangkum Jes Tanjung Jadi Sugar Mommy

"Kamu tidak pernah merasa besar, tidak pernah merasa tinggi. rendah hatimu membuat mu sampai kapanpun tak pernah kehilangan cinta kasih dari semua yg mengenalmu secara langsung maupun tak langsung.22nd passed away you always in my heart," ujar Melly.

Tak hanya itu, penyanyi dan pencipta lagu ini juga membongkar sisi lain Nike. Ia mengungkapkan bahwa sahabatnya tersebut sangat baik dan peduli dengan teman-temannya.

"Kamu tidak pernah merasa besar, tidak pernah merasa tinggi. rendah hatimu membuat mu sampai kapanpun tak pernah kehilangan cinta kasih dari semua yg mengenalmu secara langsung maupun tak langsung.22nd passed away you always in my heart," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya