Duet Spidey dan Iron Man di Trailer Spider-Man: Homecoming

Spider-Man: Homecoming
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA.co.id – "Apakah kostum menjadikanmu sebagai seorang pria?" pertanyaan itu muncul sebagai keterangan trailer terbaru Spider-Man: Homecoming yang dipublikasikan lewat akun Twitter resminya. Sony Pictures akhirnya mengungkap lebih banyak aksi Tom Holland sebagai Spider-Man terbaru.

Isu Menikah Hoax, Ibunda Zendaya Tepis Kabar Tunangan Putrinya dengan Tom Holland

Dalam trailer terbarunya itu, Peter Parker bertemu dengan Tony Stark dan menanyakan bagaimana caranya bergabung dalam The Avengers.

"Jadi, untuk jadi Avenger, apakah ada semacam percobaan atau wawancara?" kata Peter Parker.

Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Momen Manis Tony Stark-Peter Parker

"Lakukan sesuatu untukku, tidak bisakah kamu hanya jadi Spider-Man yang menyenangkan dan sederhana? Tetaplah membumi," jawab Stark.

Hubungan keduanya juga diungkap lebih dalam saat Spider-Man mencoba menyelamatkan sebuah kapal yang terbelah dan nyaris tenggelam. Iron Man bergabung untuk ikut membantu Spidey dalam aksi penyelamatan tersebut.

Tom Holland Akhirnya Ungkap Trailer Perdana Spider-Man: Far From Home

Namun rupanya, momen tersebut terasa lebih emosional karena Iron Man terlihat tak senang.

"Bagaimana jika ada yang mati?" ujar Stark. "Aku hanya ingin terlihat sepertimu," jawab Peter.

Dalam sebuah wawancara dengan Tom Holland oleh Variety, Spider-Man kali ini memang sengaja dibuat berbeda dengan karakter-karakter sebelumnya.

"Kami benar-benar fokus pada jagoan super yang lebih muda. Dari sekian banyak film superhero sebelumnya, kita sudah lihat yang tentara, ilmuan, milyarder, dan kini saatnya melihat anak-anak," kata Tom yang pernah muncul sebagai Spider-Man dalam Captain America: Civil War tersebut.

Spider-Man: Homecoming rencananya akan tayang pada Juli 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya