Pemenang Stand Up Comedy Bicara Selera Komedi

Indra (Jegel) Gunawan (paling kanan)
Sumber :
  • VIVA.coi.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Usai memenangi sebuah kontes stand up comedy pada 2016, nama dan karier komedian Indra (Jegel) Gunawan kian moncer dan bersinar. Belakangan, seperti banyak komika lainnya, laki-laki yang akrab disapa Jegel ini pun menjajal peruntungannya, berperan dalam sebuah film bernuansa komedi berjudul The Guys.

Suka Nyebarin Link Video Bokep Termasuk Dosa Jariah? Ini Penjelasan Habib Jafar

Hal ini tentu membuat persaingan komika di dunia hiburan semakin ketat. Lantas, bagaimana cara laki-laki asal Medan, Sumatera Utara itu mempertahankan kariernya di dunia Hiburan? Di kantor VIVA.co.id, Jegel membeberkan semuanya.

"Aku senang-senang aja, karena kalau stand up kan aku sendirian. Kalau ini benar-benar satu tim kesatuan. Ini kan tempat berbeda, tapi paling enggak, kalau ini tetap bisa dipilih sebagai jalanku, aku akan menjalaninya dengan baik dan semangat," kata Jegel.

Kerap Unggah Foto Menantang di Instagram, Marcella Zhafira Pernah Ditawar Rp30 Juta

Perkara persaingan antarkomika di dunia hiburan Tanah Air, laki-laki berusia 27 tahun ini pun tak mau ambil pusing. Seperti halnya makanan, komedi adalah soal selera.

"Komedi itu masalah selera, ada yang suka, ada yang tidak suka. Ada yang memilih komedi bang Radit, ada yang memilih komediku. Karena semua sudah diatur, aku ngejalanin semuanya let it flow dan Insya Allah semua bagus," kata dia.

Fotonya Sempat Tersebar, DJ Joice Blak-blakan Pernah Karaoke Bareng Pejabat Terkenal

Dalam film The Guys, Jegel yang merupakan pendatang baru di dunia hiburan juga dipasangkan dengan nama-nama seperti Raditya Dika, Pevita Pearce, dan Marhino Lio. Film The Guys, direncanakan tayang pada 13 April 2017 di seluruh bioskop Indonesia. (art)

Film Agak Laen

Film Agak Laen Berhasil Tembus Satu Juta Penonton pada Hari Keempat Penayangan

Dibintangi oleh Indra Jegel, Oki Rengga, Boris Bokir hingga Bene Dion, film Agak Laen garapan Muhadkly Acho berhasil tembus meraih 1 juta penonton pada hari keempat.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024