Aktor Thailand Belajar Bahasa Indonesia di Film The Guys

The Guys
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Hadirnya aktor Thailand, Pongisiree Bunluewong menjadi daya tarik tersendiri dalam film The Guys. Tak mau kalah dengan lawan mainnya Raditya Dika, Pevita Pearce, dan Indra Jegel Marthino Lio. Pukaii sapaan akrab Pongisiree, juga kerap bertingkah konyol ketika di lokasi syuting.

Raditya Dika 'Enjoy' Jalani Tiga Profesi Sekaligus

Salah satu tingkah konyol Pukaii ialah ketika dirinya belajar bahasa Indonesia bersama Jegel. Pukaii yang merupakan asli Thailand sedikit mengaku kesulitan mengucapkan beberapa bahasa Indonesia. 

"Basicly peran saya, sama seperti saya pribadi asli saya. Dia datang ke indonesia dan tidak mengerti bahasa dan saya bingung tapi saya dapat banyak pelajaran tentang belajar bahasa Indonesia."

Bintangi Film The Guys, Pevita Pearce Tak Berhenti Tertawa

Pukaii mengaku mulai paham kata-kata seperti cinta, mobil, makan, hingga berbagai kata-kata lainnya. Tidak hanya dikenalkan dengan kosakata umum, Pukaii juga mengaku dikenalkan dengan kata-kata 'kotor' oleh Jegel, yang dia tidak paham artinya. 

"Hal yang paling sulit adalah ketika mendengar ucapan Jegel, saya mesti menunggu reaksi dia ketika bermain dalam satu adegan," ungkap Pukaii. 

Ini Janji Para Pemain 'The Guys' Jika Filmnya Sukses

Dalam film yang akan tayang di bioskop pada 13 April ini, Pukaai berperan sebagai anak ekspatriat asli Thailand yang bekerja di Indonesia. The Guys sendiri bercerita tentang Alfi seorang pekerja kantoran Indonesia pada umumnya, yang bekerja keras tapi minim apresiasi dan selalu bermimpi untuk memiliki usaha sendiri. 

Alfi tinggal di sebuah kontrakan bersama Rene (Lio) dan juga Sukun (Pukaii). Masalah muncul ketika Alfi tengah mengejar cinta Amira (Pevita). Dan semakin diperumit dengan kehadiran Via (Caitlin) perempuan yang menggantungkan cinta Alfi mulai memberi respon.

Indra (Jegel) Gunawan (paling kanan)

Pemenang Stand Up Comedy Bicara Selera Komedi

Ia akan berperan dalam film bernuansa komedi The Guys.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2017