Ini Janji Para Pemain 'The Guys' Jika Filmnya Sukses

Promo Filim
Sumber :
  • VIVA.coi.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Tanggal 13 April 2017 mendatang, The Guys, film yang ditulis, disutradarai, dan dimainkan oleh Raditya Dika akan segera tayang di seluruh bioskop di Indonesia.

Aktor Thailand Belajar Bahasa Indonesia di Film The Guys

Film yang juga dibintangi Pevita Pearce,  Marthino Lio, dan Indra Jegel ini menghadirkan kisah persahabatan dan drama percintaan yang dibalut dengan nuansa komedi, ala Raditya Dika.

Dalam kesempatan kunjungan ke kantor redaksi VIVA.co.id, para pemain film yang diproduksi oleh Soraya Film ini, membeberkan mulai dari proses pembuatan film, cerita-cerita menarik yang tak lepas dari kekonyolan. Mereka sangat optimistis film ini, akan direspon positif oleh penonton di Indonesia.

Pemenang Stand Up Comedy Bicara Selera Komedi

Bahkan, masing-masing pemain punya janji tersendiri, jika film ini sukses, merajai tangga perfilman Indonesia.

"Target khusus enggak ada. Tapi gini, Jegel pernah bilang 'kalau penontonnya sampai 10 ribu orang gue akan telanjang di Jalan Sudirman,' itu hari pertama sudah lewat. Jadi sudah pasti terwujud dan pergi ke Kota Tua meluk turis yang ada di sana," canda Radit di kantor VIVA.co.id, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa, 4 April 2017.

Raditya Dika 'Enjoy' Jalani Tiga Profesi Sekaligus

Hal ini pun buru-buru diralat, oleh pemenang ajang kontes stand up komedi pada 2016 lalu itu. Indra pun menyanggah ucapan Raditya Dika. "Enggk, enggak, bohong itu," kata Indra menyanggah.  

"Paling cuma ingin nabung, belum ada kepikiran mau ngapain. (atau) Indra Segel bakal nyium pipi Bang Radit (Raditya Dika) sebelah kiri kalau tembus 2 juta penonton," kata Indra.

Sementara itu, Raditya yang juga merupakan pecinta kucing, berjanji akan membeli kucing baru jika film The Guys sukses. Sebagai informasi, Film The Guys bercerita tentang seorang karyawan bernama Alfi (Raditya Dika) yang bercita-cita menjadi bos. Di saat bersamaan, Alfi juga ingin mendapatkan cinta dari tambatan hatinya yang juga teman sekantornya, Amira (Pevita Pearce).

Namun, masalah muncul ketika Via (Caitlin Halderman), gebetan abadinya yang sebelumnya mengabaikannya, mulai menunjukkan rasa cinta. Dibantu dengan teman-temannya yang aneh, termasuk Sukun (Pongsiri Bunluewong), karyawan dari Thailand, Alfi mencoba mewujudkan mimpinya menjadi seorang bos sekaligus menggaet cinta sejatinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya