Keakraban Pemain Film The Guys Saat Konferensi Pers

Konferensi film The Guys
Sumber :
  • Bobby Agung/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Keseruan film The Guys, tak cuma terlihat dalam trailer filmnya yang ditayangkan di Kantor Soraya Intercine Films hari ini. Antarpemainnya pun, konon terbangun chemistry yang kuat dan sudah tak ada kecanggungan pada diri masing-masing.

Aktor Thailand Belajar Bahasa Indonesia di Film The Guys

Saat konferensi pers berlangsung, Raditya Dika yang menjadi aktor utama, sekaligus sutradara, sempat menjelaskan tentang ide film. Ternyata, semua itu berasal dari pengalaman dia saat bekerja di salah satu stasiun TV swasta ibu kota.

"Dulu saya pernah ada pengalaman bekerja kantoran sekitar satu tahun. Film ini juga mampu mewakili wartawan serta pekerja kreatif lainnya," ujar Dika di Kantor Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 13 Maret 2017.

Pemenang Stand Up Comedy Bicara Selera Komedi

Dika memang identik dengan film berjudul nama hewan, terutama buku-buku ciptaannya terdahulu yang juga seperti itu. Mengenai judul film The Guys, dia memiliki tanggapannya sendiri yang terkesan kocak dan mengundang tawa hadirin.

"Judul film ini merepresentasikan filmnya, enggak selalu nama hewan juga. Mungkin nanti, saya bakal bikin film bernama hewan, judulnya 'Indra Jegel'," kata Dika, melemparkan candaan kepada Indra yang juga bermain di The Guys.

Raditya Dika 'Enjoy' Jalani Tiga Profesi Sekaligus

Hal ini, tentu dianggap candaan oleh hadirin serta Indra Jegel sendiri. Dia mengaku, film pertamanya tersebut mampu memberi pengalaman yang lebih buat dirinya.

"Ini adalah film pertama saya, kalau bisa jangan jadi yang terakhir juga. Senang bisa main film, saya kan basic-nya stand-up comedian," kata pria asal Medan ini, lagi-lagi melontarkan candaan saat berbicara kepada awak media.

The Guys baru saja melepas trailer resminya pada hari ini, setelah sebelumnya teaser di YouTube dan telah dilihat oleh 700 ribu pengunjung. Film ini bakal ditayangkan serentak di seluruh Indonesia pada 13 April 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya