Cerita Bulan Madu Asty Ananta dan Suami ke Afrika Selatan

Asty Ananta
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Afrika Selatan menjadi pilihan tujuan bulan madu Asty Ananta dan sang suami, Hendra Suyanto. Mereka menghabiskan waktu selama lebih dari dua minggu di negeri tersebut.

Namanya Dicatut, Asty Ananta Lapor Polisi

Tak hanya membuat berbagai kenangan romantis, Asty dan suami juga menikmati wisata edukasi dan mempelajari hal-hal baru di sana.

Kepada VIVA.co.id Asty mengisahkan perjalanannya dengan suami tercinta. Ia tersenyum dan tertawa ketika menceritakan pengalaman tak terlupakan itu.

Rehat 2 Tahun Pasca Nikah, Asty Ananta Kembali ke Dunia Hiburan

"South Africa, saya jatuh cinta banget (di sana), yang bikin unik memang secara alami terbentuk, gunung menjadi datar terjadi karena alam. Saya sama suami juga ke salah satu resort, puas banget keliling di sana," katanya di studio ANTV.

Pasangan yang menikah pada 2 Oktober 2016 ini berangkat tepat menjelang awal tahun baru 2017. Di sana, Asty naik burung unta bahkan merasakan pijat bareng bersama burung yang bisa mencapai tinggi 2,5 meter itu.

Jarang Terlihat di TV, Ini Kegiatan Baru Asty Ananta

"Cobain naik burung unta, pijit bareng sama burung unta. Kami menikmati banget," tuturnya mengenang pengalaman keliling hingga ujung Afrika.

Tak lengkap jika mengunjungi Afrika tak ke museum untuk mempelajari sejarahnya, termasuk kisah Sang Presiden, Nelson Mandela.

"Jadi harapan saya dan suami ke tempat yang sama-sama kita belum pernah. Saya dan suami mengagumi beliau (Nelson Mandela)," ungkapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya