Rehat 2 Tahun Pasca Nikah, Asty Ananta Kembali ke Dunia Hiburan

Asty Ananta
Sumber :
  • Viva.co.id/Amel

VIVA – Pesinetron dan presenter Asty Ananta sempat menghebohkan publik karena pernikahannya yang kabarnya tak direstui orangtua. Diketahui, Asty menggelar pernikahan secara diam-diam di Bali beberapa waktu lalu.

Namanya Dicatut, Asty Ananta Lapor Polisi

Setelah menikah Asty memang lama menghilang dari dunia hiburan. Ia pernah menyebutkan kesibukannya mengikuti bisnis sang suami. Namun baru-baru ini wanita kelahiran Semarang ini terlihat muncul kembali di layar kaca. Ia menghadiri acara talkshow dan diantar sang suami, Hendra Suyanto.

"Sekarang Insya Allah mau kembali lagi ke dunia seni hiburan ya. Dari dulu memang boleh sama suami, cuma jadwalnya kurang tepat. Kan kemarin dua tahun pernikahan memang lebih banyak ke luar negeri sambil ada pekerjaan juga. Jadi bisa sebulanan gitu saya sama suami di luar negeri. Tapi insya Allah sekarang mau dicoba kembali," ujar Asty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juli 2019.

Jarang Terlihat di TV, Ini Kegiatan Baru Asty Ananta

Artis 35 tahun ini mengaku ingin kembali ke dunia hiburan setelah bahagia menikmati kehidupan barunya sebagai seorang istri. Setelah dua tahun menikah Asty belum dikaruniai anak, ia mengaku pasrah kepada Tuhan sebelum menjalani program hamil.

"Terima kasih ya doanya, didoain aja ya. Karena lagi menikmati kehidupan jadi istri kan berbeda, tapi alhamdulillah bahagia sekali," kata Asty.

Banyak Petugas KPPS Meninggal, Asty Ananta: Inilah Perjuangan

Meski begitu Asty mengaku tidak menunda kehamilannya. Bahkan ia mengungkap bahwa dirinya sangat menyukai anak kecil.

"Ah senang banget kalau ngurus anak memang senang banget ya. Kemarin aja pas aku liburan di Jepang teman aku yang bawa anak mau ikut liburan kalau ada aku, biar bisa bantu ngurus anaknya," tuturnya. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya