Apa Kabar Asty Ananta?

Asty Ananta
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA – Sejak menikah dengan Hendra Suyanto, Asty Ananta memang jarang tampil di layar kaca. Asty mengaku sangat menikmati kehidupan rumah tangganya. Termasuk di bulan Ramadan ini. Sama seperti pasangan suami-istri lainnya,  Asty dan sang suami turut bahagia menyambut bulan Ramadan tahun ini. Diungkapkan Asty, ia sangat bersyukur bisa kembali bertemu bulan penuh berkah ini.

Rehat 2 Tahun Pasca Nikah, Asty Ananta Kembali ke Dunia Hiburan

"Menyenangkan, Alhamdulillah lancar bersyukur bisa tetap berbagi tahun ini, berkegiatan, dikasih kesempatan ketemu sama Ramadan lagi, bahagia banget," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 23 Mei 2018.

Asti merasa banyak yang berbeda dengan Ramadan tahun ini. Kegiatannya juga semakin bertambah. 

Jarang Terlihat di TV, Ini Kegiatan Baru Asty Ananta

"Kemudian perbedaannya karena sekarang justru kegiatannya lebih banyak, karena di kantor. Kemudian di luar kota, kemudian juga ada Insya Allah exhibition kurang lebih 40 hari, jadi memang full masih ada pekerjaan juga, membawakan acara juga, off air juga," kata dia.

Asty dan Hendra menikah pada 2 Oktober 2016 di Nusa Dua, Bali. Tak banyak yang tahu soal rencana pernikahan keduanya, saat itu Asty dianggap menutup-nutupi kabar bahagianya tersebut dari para media. Dua tahun berlalu, Asty menuturkan rumah tangganya selalu dalam keadaan baik-baik saja.

Banyak Petugas KPPS Meninggal, Asty Ananta: Inilah Perjuangan


 

Asty Ananta

Namanya Dicatut, Asty Ananta Lapor Polisi

Asti enggan menyebutkan kerugiannya.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2019