Cara Gracia Indri Jaga David 'NOAH'

Kemesraan David NOAH dan Gracia Indri tinggal kenangan
Sumber :
  • Instagram.com/graciaz14

VIVA.co.id – Artis Gracia Indri selalu mendukung kegiatan sang suami, David 'NOAH'. Seperti saat ini, David tengah mengerjakan album bersama grup musiknya. Sebisa mungkin Gracia menjaga agar suasana hati David selalu dalam kondisi baik.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

"Oh saya harus menginspirasi. Dia melihat muka saya terinspirasi. Dukungannya yang pasti itu adalah sebuah pekerjaan yang butuh mood yang baik," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

David bisa satu hari penuh berada di dalam studio. Cara terbaik selain selalu berada di sisi suaminya adalah dengan mendoakan. Ia berharap album baru band yang digawangi suaminya tersebut dapat diterima dengan baik nantinya.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

"Bisa lupa kehidupan sosial lainnya karena memang anak-anaknya fokus. Jadi support saya doain aja mudah-mudahan ini bisa selesai dengan baik dan bisa memuaskan pendengarnya," ujar Gracia.

Dengan kesibukan David sekarang, Gracia tak bisa memprotes. Sejak awal, mereka sepakat soal pekerjaan. Gracia memlih mengalah dengan tidak mengambil sinetron stripping agar tetap terjaga waktu bersama.

Lina Yunita, Pebisnis yang Pernah Laporkan David Noah Meninggal Dunia

"Soal pekerjaan sih kami tidak pernah memprotes satu sama lain," katanya.

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021