Resmi Nikahi Nani Wijaya, Ajip Rosidi Menuntut Perhatian

Nani WIjaya Menikah
Sumber :
  • Viva.co.id/Azizi Ervan

VIVA.co.id – Raut bahagia menyelimuti aktris senior Nani Wijaya. Hari ini adalah hari pernikahannya dengan budayawan Ajip Rosidi. Seperti halnya pasangan yang memulai biduk baru rumah tangga, Nani dan Ajip belajar memahami pribadi dan kesibukan masing-masing.

Sastrawan Ajip Rosidi Meninggal Dunia

Meskipun usianya sudah senja, Ajip tidak melarang istrinya  menjalani aktivitasnya sebagai artis. Namun ia tetap menginginkan perhatian dari sang istri yang baru nikahinya tersebut.

“Saya tetap mengizinkan istri saya syuting, tapi saya juga tentu menuntut perhatian dari dia,” kata Ajip sambil tersenyum saat ditemui VIVA.co.id di akad nikahnya,  masjid Agung Sang Cipta Rasa Keraton Kasepuhan, Cirebon, Minggu 16 April 2017.

Suami Nani Wijaya, Ajib Rosidi, Dilarikan ke Rumah Sakit

Pada kesempatan yang sama Ajip pun mengungkapkan pasca istri pertamanya meninggal sekitar 3 tahun yang lalu, dia merasa butuh pendamping. Karena itu ia pun melamar dan menikahi Nani Wijaya yang juga sudah ditinggal meninggal suaminya.

Seperti diberitakan sebelumnya, budayawan Ajip Rosidi dan Nani Wijaya menikah di masjid Agung Sang Cipta Rasa, Keraton Kasepuhan Cirebon, Ahad, 16 April 2017. Ajip Rosidi menyerahkan emas seberat 50 gram emas sebagai mas kawinnya. Sebagai saksi pernikahan, Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat dan Subrata, mantan Dirjen Radio Televisi dan Film (RTV).

Suami Nani Wijaya Dirawat di RSCM

Laporan: Azizi Erfan – Cirebon

Nani Wijaya.

Nani Wijaya Tetap Sehat dan Segar di Usia 76 Tahun, Kuncinya Olahraga

Nani Wijaya juga mengaku sangat menjaga asupan gizinya.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2020