Suami Nani Wijaya, Ajib Rosidi, Dilarikan ke Rumah Sakit

Nani WIjaya Menikah
Sumber :
  • Viva.co.id/Azizi Ervan

VIVA.co.id – Suami Nani Wijaya, Ajip Rosidi, saat ini tengah dirawat di ruang Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Ajip Rosidi masuk ke ruang IGD pada Senin malam kemarin sekitar pukul 23.00 WIB malam. Nani Wijaya sendiri telah membenarkan suaminya masuk RS. Namun ia membantah kabar bahwa suaminya tengah kritis dan masuk ke dalam ruang ICU.

"Alhamdulillah Bapak baik-baik saja," kata Nani melalui pesan singkat, Selasa 12 September 2017. Ia juga menambahkan, saat ini suaminya masih mendapatkan perawatan di ruang IGD .

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Hal tersebut dikarenakan suaminya belum mendapat kamar perawatan. Nani mengaku sejak pagi sudah menemani sang suami, namun, sore harinya ia pulang terlebih dahulu ke rumah. "Tadi pagi di rumah sakit, sekarang mau pulang dulu," katanya.

Pemeran "emak" dalam situtasi komedi Bajaj Bajuri tersebut masih belum mau berbicara banyak terkait keadaan suaminya. Nani hanya meminta doa agar suaminya cepat sembuh dan kembali sehat.  "Mohon doanya saja agar cepat sehat, bapak butuh bedrest," katanya.
 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin
Jirayut

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Jirayut mempunyai keinginan untuk meningkatkan karirnya di negara asalnya. Namun menurutnya, memulai karir di Thailand sangatlah sulit dikarenakan tak ada yang meliriknya

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024