Suami Nani Wijaya Dirawat di RSCM

Nani WIjaya Menikah
Sumber :
  • Viva.co.id/Azizi Ervan

VIVA.co.id – Ajip Rosidi, suami dari aktris senior Nani Wijaya dikabarkan dirawat di Rumah sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Namun belum diketahui secara pasti sakitnya.

Sastrawan Ajip Rosidi Meninggal Dunia

Sempat beredar kabar, Ajip sudah dipindah ke ruang perawatan intensif ICCU RSCM. Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id di RSCM, tidak ada tanda tanda keberadaan Ajip dan Nani Wijaya di area ruang perawatan intensif ICCU. Petugas pun mengaku belum melihat nama Ajip Rosidin sebagai pasien yang masuk ruang ICCU.

"Belum ada nama tersebut di sini (ICCU), mungkin belum masuk," kata seorang petugas keamanan yang berjaga di depan gerbang masuk ruang ICCU.

Suami Nani Wijaya, Ajib Rosidi, Dilarikan ke Rumah Sakit

Namun, di UGD RSCM, pihak petugas informasi membenarkan bahwa Ajip Rosidin dirawat di RSCM. Namun Ajip sudah masuk UGD sejak Senin kemarin, bukan hari ini. Nama Ajip Rosidi muncul di data pasien UGD.

"Ada namanya, beliau masuk kemarin pulul 23.37," kata seorang petugas wanita di meja depan informasi UGD RSCM.

Pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi Ditentang Keluarga?

Meski belum jelas penyebab Ajip dirawat di rumah sakit, namun kabarnya  ia dirawat karena sempat mengalami serangan jantung. Nani Wijaya sendiri sampai saat ini belum mengangkat telepon dari VIVA.co.id. (mus)

Nani Wijaya.

Nani Wijaya Tetap Sehat dan Segar di Usia 76 Tahun, Kuncinya Olahraga

Nani Wijaya juga mengaku sangat menjaga asupan gizinya.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2020