Ahmad Dhani: Tiap Mau Nyoblos Deg-degan, Pas Keluar Lega

Ahmad Dhani Pilkada DKI putaran kedua
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Apa pun yang dilakukan musisi Ahmad Dhani, tak pernah lepas dari sorotan media. Bahkan, ketika ia melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 24 Pinang Swasa, Jakarta Selatan, Rabu, 19 April 2017.

Saat itu Dhani mengaku selalu merasa deg-degan ketika harus menentukan pilihan dalam pilkada. Kali ini, di pilkada DKI putaran kedua, Dhani pun merasakan hal yang sama.  "Perasaan saya setiap mau nyoblos selalu deg-degan tapi begitu keluar enak lega, haha," canda Dhani sembari tertawa.

Ahmad Dhani dan Once Buka-bukaan Pilih 3 dan 2

Dalam kesempatan itu, Dhani pun mengaku secara terbuka, ia memilih pasangan Anies-Sandi untuk dijadikan guburnur DKI Jakarta pilihannya. Meski tidak yakin pasangan calon gubernur yang dipilihnya bisa menang, sebagai muslim, ia mengaku akan tetap memilih calon pemimpin yang juga memiliki keyakinan sama dengannya.

"Saya muslim pasti pilih pemimpin muslim. Saya enggak yakin menang apa enggak, tapi menurut survei pasti menang harusnya (Anies-Sandi). Survei enggak bisa dibohongi kecuali kecurangan, kalau kalah berarti ada kecurangan," ungkapnya.

Dhani pun punya nazar, jika pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang dipilihnya bisa menang, dia akan melakukan sesuatu.

"Kalau menang pasti urusan budaya di Jakarta, saya terlibat bersama Fadli Zon. Jadi di Jakarta orang yang mengerti budaya itu ada dua nama, Fadli Zon dan Ahmad Dhani," tuturnya.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Pesan Pengusaha pada Pemimpin Baru DKI Jakarta

Anies-Sandi terpilih menjadi DKI 1 dan 2, versi hitungan cepat.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2017