Malam ini, Five Vi Dijanjikan Bertemu Anaknya‎

Five Vi
Sumber :
  • VIVA/Ichsan

VIVA.co.id – Penantian Five Vi sejak 2008 untuk bertemu anaknya, bisa jadi berakhir malam ini. Pasalnya, pihak mantan suami, Iwan Setiabudiman, menjanjikan akan membawa sang anak, Bilqis ke Jakarta untuk bertemu Five Vi.

Hijrah, Five Vi Sempat Di-bully dan Buatnya Sedih

"Tadi malam, Husen Amir kuasa hukum Iwan infokan Bilqis akan diterbangkan pagi ini ke Jakarta. Akan ditemukan dengan ibunya jam 7 malam ini. Kita berharap ibunya bisa ketemu anak. Upaya selalu kita jalankan," ujar pengacara Five Vi, Hendry Indraguna saat ditemui di KPAI, Selasa, 2 Mei 2017.

Five Vi berharap penantiannya akan berakhir. Satu tahun belakangan ia sama sekali tidak bertemu dengan anaknya. Selama bertemu, Five Vi tidak diizinkan berduaan dengan anak perempuannya.

5 Artis Ini Tetap Cantik dan Bersahaja Pakai Cadar

"Sering sekali mereka pindah tempat tinggal Malang, Jakarta, anak dibawa. Anak tidak boleh dibawa keluar rumah. Ketemu di ruang tamu dan ada orang ketiga. Enggak boleh diajak keluar," ujar Five Vi.

Padahal, pihak Five Vi mengaku putusan Mahkamah Agung (MA) memberikan hak asuh kepadanya. Sayang, putusan itu tak dijalankan dan kali ini ia coba mengadukan hal itu ke Polda dan KPAI.

Dulu Tampil Seksi, Deretan Artis Ini Putuskan Hijrah hingga Bercadar

"Upaya hukum sudah laporkan ke Polda Metro 17 April 2017. Laporannya perlakuan salah dan penelantaran anak di bawah umur," kata Hendry.

Five Vi.

Bahas Lagu Ya Thaybah, Five Vi: Syirik

Aktris Five Vi menyebut lagi Ya Tyhayna yang dipopulerkan Hadad Alwi mengandung unsur syirik. Begini penjelasan Five Vi.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2021